Cara Download Cara Gratis Beli Games & Aplikasi Berbayar di Playstore Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Gratis Beli Games & Aplikasi Berbayar di Playstore Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Gratis Beli Games & Aplikasi Berbayar di Playstore , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Gratis Beli Games & Aplikasi Berbayar di Playstore Terbaru
link: Cara Gratis Beli Games & Aplikasi Berbayar di Playstore

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Gratis Beli Games & Aplikasi Berbayar di Playstore Terbaru dan Terlengkap 2017


Gozhim - Sudah cukup banyak orang yang memakai smartphone berbasis Android karena Operating System Android memang banyak digemari karena kemudahan penggunaan dan free alias open source daripada os yang lain. Dengan demikian akan banyak pula yang membeli aplikasi berbayar karena aplikasi gratisan terlalu minim fitur dan banyak iklanya.

Metode pembayaranya pun belum memudahkan penggunanya karena menggunakan Dollar atau potong pulsa yang belum semua operator suport ke play store.

Simak cara mendapat dollar gratis untuk membeli aplikasi gratis di playstore sebagai berikut :
  1. Cari dan instal Whaff Reward langsung Di Playstore Atau Klik DISINI atau Download aplikasi master Whaff Reward Terbaru  di DRIVE DISINI  kemudian instal di android dan buka aplikasi. (catatanWHAFF tidak bisa jalankan di Emulator)
  2. Jalankan Aplikasi WHAFF, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook .
  3. Kamu bisa mendapatkan bonus dolar pertama agar saldo whaff tidak kosong dengan memasukan Premium Kode AG62928 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya.
    Catet dulu kodenya karena jika tidak menggunakan kode maka tidak akan mendapatkan dolar pertama alias saldo 
    whaff kosong jika tidak memakai kode. Pilih WHAFF Pick dan Premium Pick untuk menambang dollar. Lakukan setiap hari, semakin aktif semakin cepet dollarnya
  4. Selesai..
 
Bukti pembayaran..

Setelah mendapatkan kode kupon yang telah diisikan ke Google Wallet kini anda bisa  membeli aplikasi sesuka hati di playstore.
Langkah - langkahnya Sebagai Berikut :
  1. Buka Play Store, cari aplikasi yang ingin dibeli. misalnya Titanium Backup Pro dengan harga Rp. 77.527 dalam dollarkira-kira $5 sedangkan Google Wallet saya ada $10.
  2. pilih pada harga aplikasi kemudian pilih 'Terima' pada kolom konfirmasi 
  3. pilih 'Beli' untuk melanjutkan proses transaksi. masukan sandi demi keamanan transaksi kemudian pilih tombol 'konfirmasi'
  4. Pilih 'konfirmasi' untuk memulai download aplikasi. Anda akan menerima email mengenai transaksi yang baru saja dilakukan.
Semoga bermanfaat..

Baca Juga :
  1. Cara Paling Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Android
  2. Cara Gratis Mendapatkan Diamond Line Let's Get Rich
  3. Cara Gratis Mendapatkan Gems Clash Of Clans
  4. Cara Gratis Mendapatkan Pulsa Semua Operator

Itulah sedikit Artikel Cara Gratis Beli Games & Aplikasi Berbayar di Playstore terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Gratis Beli Games & Aplikasi Berbayar di Playstore yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Gratis Beli Games & Aplikasi Berbayar di Playstore