Cara Download Tebak Usia dan Umur dengan How Old Net di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tebak Usia dan Umur dengan How Old Net di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tebak Usia dan Umur dengan How Old Net di Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tebak Usia dan Umur dengan How Old Net di Android Terbaru
link: Tebak Usia dan Umur dengan How Old Net di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tebak Usia dan Umur dengan How Old Net di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Tebak Usia Umur Lewat How Old Net di Android – Selamat pagi sobat Android,pada kesempatan yang baik ini admin ingin berbagi dengan tutorial seputar android yang memungkinkan anda dapat menebak umur atau Usia seseorang hanya denga wajah-nya saja. Anda bisa saja mengetahui usia pacar,teman,atau bahkan orang baru anda kenal dengan mudah.

Caranya cukup mudah,anda hanya perlu membuka situs How-Old.net di Android yang anda gunakan. Lalu upload foto dari orang yang ingin anda ketahui umurnya. Aplikasi canggih yang dapat memprediksi umur dari foto wajah Anda, yaitu How-Old.net. Situs yang dibuat oleh Microsoft ini memberikan sesuatu yang berbeda dari biasanya, dan dapat dbilang unik serta tahu kalau hal ini akan disukai para netizen. Microsoft mengeluarkan situs terbaru mereka yang beralamat di How-Old.net ini dimana dapat mengetahui usia seseorang. Dengan tagline ‘HOW OLD DO I LOOK ?’ Situs atau Aplikasi dari Microsoft ini menggunakan Microsoft Face Api dimana situs atau Aplikasi tersebut dapat menebak usia atau umur dan juga jenis kelamin berdasarkan foto wajah yang Anda berikan.

Aplikasi atau situs How-old.net ini memang tidak selalu benar, tapi justru disana yang menjadi seru karena dengan Aplikasi tersebut Anda dapat mengetahui apakah wajah seseorang atau Anda sendiri awet muda atau justru lebih tua dari umur sebenarnya.

Tebak Umur Seseorang dengan How-Old.net di Android

Cara menggunakan situs How-Old.net di Android
  1. Pertama tentu Anda harus membuka situs How Old Do I Look ? pada How-Old.net.
  2. Lalu pilih sebuah foto wajah yang ingin Anda cek umurnya dengan Klik "Use Your Own Photo".
  3. Jika ingin menggunakan fitur pencarian ketik keyword atau kata kunci yang ingin di cari lalu cari foto yang ingin di gunakan.
  4. Kalau sudah, upload foto tersebut.
  5. Tunggu hingga loading selesai, maka prediksi umur dari wajah foto tersebut akan otomatis keluar.
  6. Selamat Mencoba 
Terima kasih anda telah membaca Tutorial Android Menebak Umur/Usia dengan Wajah Foto di Android via How-Old.net,ikuti terus tips dan trik lainnya hanya di epit-infromation2.blogspot.com

Itulah sedikit Artikel Tebak Usia dan Umur dengan How Old Net di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Tebak Usia dan Umur dengan How Old Net di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tebak Usia dan Umur dengan How Old Net di Android