Cara Download BBM MOD Beta Wood Themes V290.0.1.217 For Android Terbaru 2015 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM MOD Beta Wood Themes V290.0.1.217 For Android Terbaru 2015 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM MOD Beta Wood Themes V290.0.1.217 For Android Terbaru 2015, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Beta, Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM MOD Beta Wood Themes V290.0.1.217 For Android Terbaru 2015 Terbaru
link: BBM MOD Beta Wood Themes V290.0.1.217 For Android Terbaru 2015

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM MOD Beta Wood Themes V290.0.1.217 For Android Terbaru 2015 Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM MOD BETA WOOD THEMES V290.0.1.217 FOR ANDROID TERBARU 2015

http://masarietech.blogspot.com/2015/06/bbm-mod-beta-wood-themes-v29001217-for.html 
MASARIETECH.BLOGSPOT.COM. Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua, gimana nih kabar temen-temen setaia masaritech? sehat selalu kah? dimalam yang indah ini dan bertepatan dengan malam pertama dari Bulan Ramadhan, saya admin masarietech mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa bagi temen-temen yang sedang menjalankannya.. 
Di suasana malam pertama Ramadhan ini, saya menyapa kembali teman-temen dengan serangkaian info terupdate seputar Android pada umumnya dan khususnya masih pembahasan tentang BBM MOD, sudah dua hari ini saya tidak update artikel terbaru dari BBM MOD, padahal di blog tetangga sebelah dan di grup sudah pada update, namun walau saya sedikit terlambat,bukanlah masalah untuk saya tetap memberikan updatae terbaru kepada temen-temen masarietech yang selalu setia berkunjung di blog ini.
Nah dari pada kelamaan, langsung saja teman.. BBM MOD kali ini hadir dari seorang mastah yang sudah tidak di ragukan lagi ia bernama Agan Mifta Hry, dengan mengambil konsep BBM MOD sesuai namanya, menjadikan BBM MOD kali ini lebih keren dan gak kalah keren dari versi yang sebelumnya.
BBM MOD WOOD THEMES V290.0.1.217 adalah BBM MOD yang memiliki konsep warna kayu, mulai dari bubble chat hingga pada own profile, sehingga tampak dari  screen shoot BBM MOD ini memiliki ciri dan keunikan tersendiri. Nah buat temen-temen yang lagi bingung mau pake BBM MOD BETA yang mana lagi.. boleh lah temen-temen memakai yang versi ini, mengapa? karena pada versi sebelumnya sudah menampilkan warna-warna full color, nah hari ini konsep warna kalem, lembut dan gak bikin pedih di mata.(kayak iklan sabun baby aja..hehe), sehingga BBM MOD versi ini sudah sangat sangat cocok buat temen-temen yang memang lagi ingin BBMan bareng kerabat dan teman sendiri agar lebih betah dan lebih nyaman dalam menyampaikan pesan saat BBM sedang berjalan.
BBM MOD sebenaranya sudah ada sebelum versi BETA ini teman.. dari modif yang paling sederhana dan cukup sulit dalam pengeditannya, hingaa versi terbaru yang sekarang ini sudah sangat modern dan gak begitu ribet dalam proses editing (istilahnya Recompile dan Decompile) jadi kalo dulu para modder/developper sempat mengalami pussing pala belbie.. hehe kalo sekarang sudah tidak lagi, karena portal untuk membuat BBM MOD sudah di upgrade sedemikian rupa sehingga dapat memudahkan para modder untuk berkreasi lebih mudah dan lebih imajinatif, tak hanya para modder yang bisa membuat BBM MOD, namun para newbie(istilah untuk pendatang baru/pemula) juga bisa membuat BBM MOD, dan tentunya di butuhkan ketekunan dan kesabaran dalam mengolah script-script yang ada di dalam appss BBM MOD tersebut, sehingga jika temen-temen ingin membuat BBM MOD sesuai keinginan, temen-temen bisa coba sendiri.
Saya rasa penjelasan saya sudah cukup melebar.. dan biar gak tambah melar lagi..yuk cek sendiri agan sistah.. seperti apa keunikan dari BBM MOD WOOD THEMES ini.

How To Use BBM MOD(Cara Menggunakan BBM MOD)
  1. Pilih BBM MOD sesuai selera anda, pastikan memang sudah cocok dengan ukuran resolusi layar smartphone temen-temen, agar saat diinstal hasilnya gak berantakan
  2. Silahkan klik salah satu LINK DOWNLOAD yang telah saya berikan, ikuti petunjunk hingga anda mendapatkan filenya.. (abaikan bila ada iklan, hindari pula jika ada install aplikasi otomatis yang tidak diinginkan)
  3. Setelah file didapat (sudah ada di folder komputer atau smartphone) Instal  aplikasinya dan tunggu hingga proses selesai..
  4. EITTSSS ada yang harus di perhatikan teman.. di dalam BBM MOD telah di sediakan versi Clone Dan Not Clone (cek pembahasan di bawah), nah jika temen-temen ingin langsung menginstal apps BBM  tanpa uninstal BBM Official, langsung saja pakai yang versi Clone (Jadi anda bisa menggunakan dua akun BBM dalam satu smartphone sekaligus), dan bila temen-temen ingin versi Not Clone, silahkan Uninstal dulu appss BBM Official yang sudah tertanam ( Selamat Mencoba)
Nah sudah tahu semua kan bagaimana cara instalasi atau pemasang dari BBM MOD ini, cukup mudah dan gak butuh waktu lama,, cukup download instal,, pake deh.. beres kan.. dan jika temen-temen ingin tahu beda antara BBM CLONE DAN NO CLONE silahkan baca ulasan saya berikut ini.

Perbedaan BBM versi CLONE Dan NOT CLONE
  • Not Clone: Adalah versi BBM MOD yang masih ori, artinya versi asli dari BBM Official, dan saat ingin menggunakannya harus menguninstal BBM Official dan atau BBM MOD Not Clone yang sudah tertanam.
  • Clone: Adalah versi BBM MOD yang sudah di duplikat, artinya BBM MOD versi ini merupakan tiruan asli dari BBM Official dan atau BBM MOD Not Clone, sehingga bila versi ini di gunakan, anda tidak perlu susah susah untuk menguninstall BBM MOD Not Clone dan atau BBM Official yang sudah tertanam sebelumnya.. bahkan hebohnya.. dalam satu android bisa kita pasang hingga 3 bahkan 5 aku BBM,, wuihhh banyak banget yak.. 
  • Dan Cara untuk membedakan BBM MOD CLONE DAN NO CLONE, perhatikan pada list fitur, jika di sana tidak dijelaskan BBM MOD ini CLONE maka otomatis BBM MOD yang diupdate di tiap artikel merupakan BBM MOD ORIGINAL atau BMM MOD NO CLONE.
Fitur BBM MOD BETA WOOD THEMES
  • Base On RIM BlackBerry V290.0.1.217
  • New Icon And Style
  • New wood background
  • Circle and Center own DP
  • New Bubble Chat
  • Full of brown
  • Analog Clock
  • Etc.
Baca Juga
Screen Shoot
http://masarietech.blogspot.com/2015/06/bbm-mod-beta-wood-themes-v29001217-for.html 
Credit
    • RIM BlackBerry
    • Rikri Rikardo
    • Trangga Ken
    • Dhian Rusdiana
    • DWD
    • Azhar Rivaldi
    • Ciben Doank
    • Anca Imut
    • Budi Hackmod
    • Yans Fabregas
    • Bani Hasyim
    • Revaldo Pratama
    • Keysa Khairunnisa
    • Teguh Ari Wibowo
    • Yoyocx S Praditya Putra
    • All mastah dan member BBFAI
    LINK DOWNLOAD
    1. Download BBM MOD BETA WOOD THEMES V290.0.217|via Server 1
    2. Download BBM MOD BETA WOOD THEMES V290.0.217|via Server 2
    Mod By: Mifta Hry
    Sumber: teambegal.blogspot.com

    Terimakasih telah berkunjung di MASARIETECH.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat dan selamat berkunjung kembali.

      Itulah sedikit Artikel BBM MOD Beta Wood Themes V290.0.1.217 For Android Terbaru 2015 terbaru dari kami

      Semoga artikel BBM MOD Beta Wood Themes V290.0.1.217 For Android Terbaru 2015 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
      Terima kasih Anda baru saja membaca BBM MOD Beta Wood Themes V290.0.1.217 For Android Terbaru 2015