Cara Download BBM Mod Tema Material Versi 2.9.0.44 + Clone Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Tema Material Versi 2.9.0.44 + Clone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Tema Material Versi 2.9.0.44 + Clone, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Tema Material Versi 2.9.0.44 + Clone Terbaru
link: BBM Mod Tema Material Versi 2.9.0.44 + Clone

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Tema Material Versi 2.9.0.44 + Clone Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod Material Themes Apk 2.9.0.44 Clone – halo kawan android,terima kasih sudah  mampir di epit-infromation2. Pada update kali ini admin mau shared perihal Blackberry Messenger yang telah di modifikasi menjadi bentuk mantap seperti pada theme material ini karya Yoyocx S Praditya Putra.

Tampilan dari konsep material ini tampaknya cukup keren untuk digunakan kawan. seperti contoh gambar yang ada dibawah ini,dengan design tersebut,BBM kamu pun menjadi begitu elegan dan bergaya ketika digunakan. Belum lagi dengan ditambahkannya beberapa fitur agar chat menjadi lebih nyaman dan mengasyikan. Seperti hide or Show ads. Yang mana dari fungsi tersebut membuat BBM kamu bisa digunakan tanpa ads yang kerap muncul. Selain itu custom font,backup restore serta penambahan method juga ditambahkan agar chatting makin seru.

Satu hal lagi kawan,apps Android yang sudah di modif ini merupakan update dari BBM terbaru V2.9. dari pada penasaran kamu bisa langsung praktekan dengan unduh dan instal aplikasinya di HP Android anda.

Fitur BBM+ 2.9 Material Style
  1. Update versi resmi dari PlayStore
  2. Perbaikan beberapa tampilan.
  3. Penambahan method reload/restart di preference.
  4. Tampil dan menyembunyikan iklan.
  5. Custom font.
  6. Backup restore chat.

Bug :
  • Untuk pertama kali install, warna bubblenya menjadi putih untuk itu harap reload bbm (Delta Settings Restart BBM)
  • Block Read Status (Belum Tersedia)
  • Full DP (Belum Tersedia)

Note  : Untuk merubah tema pilihan ceklist Light and Darknya juga diterapkan.

Unduh BBM Plus Mod Style Material v2.9.0.44


BBM Mod Tema Material Versi 2.9.0.44 + Clone

Via Google Drive |  Clone | Unclone
Mod by Yoyocx S Praditya Putra.
Thanks to teambegal & deltacomputindo.com


Itulah sedikit Artikel BBM Mod Tema Material Versi 2.9.0.44 + Clone terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Tema Material Versi 2.9.0.44 + Clone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Tema Material Versi 2.9.0.44 + Clone