Cara Download BBM Mod Themes L Android 2.8.0.21 [Lollipop 5.0 Style] Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Themes L Android 2.8.0.21 [Lollipop 5.0 Style] Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Themes L Android 2.8.0.21 [Lollipop 5.0 Style], kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Themes L Android 2.8.0.21 [Lollipop 5.0 Style] Terbaru
link: BBM Mod Themes L Android 2.8.0.21 [Lollipop 5.0 Style]

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Themes L Android 2.8.0.21 [Lollipop 5.0 Style] Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod L Theme Versi 2.8 apk  – BBM L merupakan aplikasi Blackberry messenger Android yang memiliki tema yang serba Android 5.0 Lollipop aplikasi pesan cepat tersebut di Smartphone anda. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Selamat malam kawan Android,kembali lagi update epit-infromation2 dengan tema yang cukup di Blackberry Messenger di OS Android anda yang mantap dengan style lollipop karya Izzan Nouvian. Nah buat kamu yang menggunakan OS dengan sistem open source tersebut rasanya sangat disayangkan jika tidak memiliki aplikasi yang satu ini. Karena apps yang sudah dimodified tersebut mampu memberikan tampilan dengan gaya OS android yang paling baru yaitu 5.0.

Sample dari penampakan aplikasi ini bisa anda lihat pada screenshot yang admin sediakan dibawah guys. bagaimana ?keren bukan?perpaduan konsep Versi 5.0 ini cukup menarik jika digunakan di BBM, apa lagi perpaduan warna yang nampak serasi denga style L tersebut menjadikan tampilan yang ada lebih mantap dan enak dilihat.

Tidak hanya keren dari penampilannya saja guys, tetapi hal ini juga didukung dengan fitur-fitur yang juga telah ditambahkan seperti halnya music toogle,Enter Key,Circle Dp dan tentunya masih banyak yang lain ya guys yang tidak bisa disebutkan satu-satu disini. nah buat kamu yang mau dengan apps moddif yang satu ini unduh saja gratis. 

Fitur
  1. On/Off circle dp
  2. Auto text
  3. On/Off full dp
  4. Enter key
  5. Music toggle
  6. Load font
  7. Reload
  8. And manymore

Unduh BBM Plus Tema Lollipop Versi 2.8.0.21

BBM Mod Themes L Android 2.8.0.21 [Lollipop 5.0 Style]

BBM 5.0 v2.8 apk | via DropBox 
MOD By: Izzan Nouvian

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Themes L Android 2.8.0.21 [Lollipop 5.0 Style] terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Themes L Android 2.8.0.21 [Lollipop 5.0 Style] yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Themes L Android 2.8.0.21 [Lollipop 5.0 Style]