Cara Download BBM1+BBM2 Official ExtraMini 2.8.0.21 [Dua BBM di satu Android] Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM1+BBM2 Official ExtraMini 2.8.0.21 [Dua BBM di satu Android] Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM1+BBM2 Official ExtraMini 2.8.0.21 [Dua BBM di satu Android], kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Free Sticker, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM1+BBM2 Official ExtraMini 2.8.0.21 [Dua BBM di satu Android] Terbaru
link: BBM1+BBM2 Official ExtraMini 2.8.0.21 [Dua BBM di satu Android]

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM1+BBM2 Official ExtraMini 2.8.0.21 [Dua BBM di satu Android] Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM1 Mod Official Theme 2.8 apk Extra Mini  - Halo kawan,masih epit-infromation2 yang di hari teramat cerah ini mau sharing dengan aplikasi modifikasi kreasi Rikri Rikardo yang mempunyai kelebihan dalam ukuran size. Hanya 11 MB. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Nah untuk kamu user Android,bisa unduh apps dengan gratis disini. Jika pada biasanya admin share dengan berbagai tema unik,kali ini Tema yang dihadirkan hanya standar official yang biasa kamu gunakan pada bawaan smartphonne Android ataupun yang ada di play store. Yang membedakan ialah ukuran besarnya aplikasi ini. Bisa dikatakan lebih rendah dari biasanya. Karena sudah dikompresi menjadi size yang teramat kecil,jadi anda bisa unduh dengan tidak memakan banyak kuota paket internet anda ya guys.

selain itu BBM ini merupakan update di versi terbarunya yaitu 2.8.0.21 ditambah anda bisa mendapatkan dua BBM sekaligus tanpa harus menghapus yang lama dan memiliki sejumlah fitur yang menarik lainnya. Penasaran seperti apa?langsung diunduh dan gunakan di Android kamu.

BBM Android Mod Test via Samsung S5 & LG3 (no root), Samsung Grand2 & Advan S5 Pro (root) 

Fitur
  1. Clone
  2. Based Official
  3. Size 11 Mb-an
  4. Full Feature

Unduh BBM2 Mod Size Mini v2.8 Tema Standard

BBM1+BBM2 Official ExtraMini 2.8.0.21 [Dua BBM di satu Android]


BBM1 v2.8 apk | via Media Fire 
BBM2 2.8.0 apk | Via Media Fire 
Mod by Rikri Rikardo


Itulah sedikit Artikel BBM1+BBM2 Official ExtraMini 2.8.0.21 [Dua BBM di satu Android] terbaru dari kami

Semoga artikel BBM1+BBM2 Official ExtraMini 2.8.0.21 [Dua BBM di satu Android] yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM1+BBM2 Official ExtraMini 2.8.0.21 [Dua BBM di satu Android]