Cara Download Cara Cek Nomor IMEI yang Hilang di Android Smartphone Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Cek Nomor IMEI yang Hilang di Android Smartphone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Cek Nomor IMEI yang Hilang di Android Smartphone, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Cek Nomor IMEI yang Hilang di Android Smartphone Terbaru
link: Cara Cek Nomor IMEI yang Hilang di Android Smartphone

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Cek Nomor IMEI yang Hilang di Android Smartphone Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Cara Cek IMEI yang Hilang di Ponsel Android - Apakah anda kehilangan nomer IMEI?? serta tidak paham langkah menghadirkan atau lihat di mana nomer IMEI ada?? . Saya bakal menuturkannya buat kamu lewat cara yang dapat disebutkan sangatlah gampang. Umumnya masalah seperti ini berlangsung sesudah unbricking maupun juga flashing lagi. Hal semacam ini umum berlangsung dikalangan beberapa oprekers android. Yuk.. kita simak tuturialnya berikut ini..

Memanglah kita seluruhnya sudah mengetahui bahwa manfaat IMEI adalah juga sebagai jati diri suatu handphone. Baik itu fiturd phone atau smartphone, mereka dilengkapi IMEI unik yang nomornya tak mungkin saja sama juga dengan handphone lain. Alih-alih pemakai kehilangan IMEI, yang ada malah handphone yang terkait dikira palsu serta ilegal.

Hilangnya IMEI/invalid IMEI pada Android kadang-kadang diimbangi nomer baseband yang turut hilang. Diluar itu, kartu SIM umumnya jadi tak terdeteksi serta tanda juga automatis juga lenyap. IMEI Android yang hilang sering kali dihadapi pemakai smartphone ber-chipset MediaTek mencakup Smartfren serta Mito biasanya.

Cara Cek Nomor IMEI yang Hilang di Android Smartphone


Tips & Trik Mengembalikan IMEI HP Android yang Hilang

  • Pastikan smartphone Anda sudah dalam kondisi ter-root. Untuk Android ber-chipset MediaTek biasanya dapat dengan mudah di-root menggunakan aplikasi Framaroot 

  • Download & install Terminal Emulator for Android dari Google Play.
  • Catat nomor IMEI Android yang bersangkutan. Nomor IMEI dapat ditemui di dalam kardus smartphone atau dibalik back cashing handphone dibelakang baterai (seperti yang ada pada gambar diatas).
  • Buka Terminal Emulator for Android.
  • Ketik perintah su untuk meminta hak akses superuser kemudian pilih ijinkan jika muncul dialog konfirmasi.
  • Ketik perintah berikut :

Untuk SIM 1 / IMEI 1 : echo 'AT+EGMR=1,7,"862123020727100"' >/dev/pttycmd1
Untuk SIM 2 / IMEI 2 : echo 'AT+EGMR=1,10,"862123020727100"' >/dev/pttycmd1
Catatan :
Ganti tulisan yang di cetak tebal dengan IMEI masing-masing, no imei yang terdapat pada dus atau body ponsel android anda.


Bagaimana cukup mudah bukan caranya? Sekian artikel singkat tentang Bagaimana Mengembalikan IMEI Android yang Hilang, Selamat mencoba.

Itulah sedikit Artikel Cara Cek Nomor IMEI yang Hilang di Android Smartphone terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Cek Nomor IMEI yang Hilang di Android Smartphone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Cek Nomor IMEI yang Hilang di Android Smartphone