Cara Download Cara Mempercepat Google Chrome di Ponsel Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mempercepat Google Chrome di Ponsel Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mempercepat Google Chrome di Ponsel Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mempercepat Google Chrome di Ponsel Android Terbaru
link: Cara Mempercepat Google Chrome di Ponsel Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mempercepat Google Chrome di Ponsel Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Google Chrome merupakan aplikasi browsing yang sangat populer didunia maya, dan di android Google Chrome juga paling rae digunakan daripada aplikasi browsing lainnya, tetapi sayangnya Google Chrome di android masih kurang stabil dan memuaskan karena sering terjadi kontradiksi di OS android, tetapi anda yang menggunakan smartphone Android dan menggunakan aplikasi Google Chrome di Android ga usah kawatir karena semua masalah diatas dapat kita pecahkan dengan menggunakan langkah-langkah berikut:

1) Bukalah aplikasi Chrome di perangkat Android Anda dan ketik "chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area" atau  copy/ paste melalui ponsel Anda.
Mempercepat Google Chrome Di Android
Mempercepat Google Chrome Di Android
Langkah di atas memungkinkan browser untuk menggunakan memori RAM hingga 512 MB, jauh dari versi default yang hanya sebesar 64 MB dan juga bisa menurunkan frame rate. Caranya cukup sentuh kotak yang ada di bawah tulisan `Maximum tiles for interest area` dan pilih angka 512 dan tekan `Relaunch Now`.

2) Langkah selanjutnya, ketik "chrome://flags/#enable-new-ntp" dengan cara menyentuh kotak yang ada di bawah tulisan `Enable the new NTP` dan ganti pengaturan Default dengan Enable, lalu pilih `Relaunch Now'.

Mempercepat Google Chrome Di Android
Mempercepat Google Chrome Di Android

Dengan dua langkah sederhana di atas, peramban Chrome Anda di perangkat Android dijamin akan berjalan jauh lebih cepat dan menjadi lebih responsif. Selamat mencoba dan semoga bbermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Mempercepat Google Chrome di Ponsel Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mempercepat Google Chrome di Ponsel Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mempercepat Google Chrome di Ponsel Android