Cara Download Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android Terbaru
link: Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Cara Transfer Data Size Besar di Android dengan Cepat - Terimakasih atas kunjungan perdananya di di situs (blog) epit-infromation2 yang senantiasa menghidangkan Artikel-Artikel menarik sesuai sama keperluan anda. Untuk Artikel kesempatan ini saya bakal memberi panduan yang sangatlah gampang buat anda perihal mempercepat Transfer File dengan ukuran memory besar. 

Mungkin saja sampai kini anda pernah alami transfer/bluetooth file yang memiliki kemampuan besar dengan mengonsumsi saat yang cukup lama, tidak sama hal bila cuma transfer/bloetooth file word, notepad, photo yang mengonsumsi saat relatif sedikit. Namun anda tak perlu cemas lagi saat ini anggarayaa bakal memberi Tips-nya.

Penasaran mau tahu bagaimanakah langkahnya??

Yap, kesempatan ini saya memakai Aplikasi yang bernama SuperBeam, Aplikasi yang bisa lakukan transfer dengan kecepatan maksimum dengan membutuhkan saat seputar 4 detik saja untuk file memiliki ukuran 100MB. SuperBeam yaitu aplikasi yang di pakai untuk kirim file yang ada di android untuk kita copy ke orang lain. Aplikasi ini telah mensupport basis berbasis android, windows, mac dsb. Langkah kerja dari superbeam ini nyaris sama juga dengan Bluetooth sedang aplikasi ini semakin bagus serta lebih cepat untuk kirim file.

Langkah Percepat Transfer File / Data di Ponsel Android :

1.1 Persyaratan Pertama
  • Siapkan aplikasi superbeam dengan unduh via google playstoreatau via mirror.

1.2 Proses Install
  • Setelah anda download, kemuadian lakukan instalasi di masing-masing android. Perlu di ingat untuk melakukan transfer antar perangkat, terlebih dahulu install aplikasinya di kedua perangkat.
  • Jika sudah terinstall, pilih file yang anda ingin transfer atau kirim, kemudian tap opsi "send". Pilih kirim dengan "superbeam"
Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android


  • Lalu akan Muncul sebuah Barcode, Barcode tersebut yang akan di scan oleh perangkat lain.
Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android


  • Buka aplikasi superbeam di perangkat lainnya, kemudian pilih opsi "Scan QR Code". Arahkan ke posisi barcode yang sudah dibuat.
Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android


Apabila proses scan barcode sudah dilakukan dan berhasil, seketika kedua perangkat akan melakukan proses transfer file.

Selamat Mencoba

Itulah sedikit Artikel Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Transfer Data/File Size Besar dengan Cepat di Android