Cara Download FB & FB2 Mod Versi 1.51 Size Kecil + New Material Design Icon Update Terbaru

Sedikit Info Seputar FB & FB2 Mod Versi 1.51 Size Kecil + New Material Design Icon Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul FB & FB2 Mod Versi 1.51 Size Kecil + New Material Design Icon, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Facebook Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar FB & FB2 Mod Versi 1.51 Size Kecil + New Material Design Icon Terbaru
link: FB & FB2 Mod Versi 1.51 Size Kecil + New Material Design Icon

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi FB & FB2 Mod Versi 1.51 Size Kecil + New Material Design Icon Terbaru dan Terlengkap 2017

Download FB & FB2 apk 1.5.1 – selamat malam kawan. Update kali ini akan sahre periihal FB Mod yang mana dapat di instal dua sekaligus di satu ponsel OS Android yang anda gunakan karya Rikri Rikardo dan Team Begal.

Untuk anda pengguna Android yang merasa masih kurang memiliki satu Fb saja,kamu bisa coba apps yang satu ini. Dimana aplikasi tersebut sudah di modifikasi menjadi bentuk yang berbeda pada umumnya. Menjadi lebih menarik?sudah pasti. Dengan versi clone memungkinkan kamu bisa memiliki dua Facebook sekaligus sobat di satu Smartphone Android yang digunakan. Selain itu juga ditambahankan dengan material design icon,Slide Menu plus Size yang lebih mini atau kecil dari biasanya. FB sekarang rasanya menjadi lebih mantap.

Fitur
  1. Versi 1.5.1
  2. Mini Size 3.7 Mb
  3. Slide Menu
  4. New Material Design Icon
  5. Floating Tab
  6. Remod & Clone

Unduh Facebook + Facebook2 Mod Clone Mini v1.5.1


FB & FB2 Mod Versi 1.51 Size Kecil + New Material Design Icon




Via Media Fire| FB1 | FB2
Mod by Rikri Rikardo & Team Begal

Itulah sedikit Artikel FB & FB2 Mod Versi 1.51 Size Kecil + New Material Design Icon terbaru dari kami

Semoga artikel FB & FB2 Mod Versi 1.51 Size Kecil + New Material Design Icon yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca FB & FB2 Mod Versi 1.51 Size Kecil + New Material Design Icon