Cara Download Mod BBM Flat Simple 2.8.0.21 Flicker badge notif (new icon) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mod BBM Flat Simple 2.8.0.21 Flicker badge notif (new icon) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mod BBM Flat Simple 2.8.0.21 Flicker badge notif (new icon), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mod BBM Flat Simple 2.8.0.21 Flicker badge notif (new icon) Terbaru
link: Mod BBM Flat Simple 2.8.0.21 Flicker badge notif (new icon)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mod BBM Flat Simple 2.8.0.21 Flicker badge notif (new icon) Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Mod BBM Flat Simple apk 2.8 Flicker notif – update-an Modified BBM kembai lagi hadirdengan style yang terbilang sederhana namun cukup mantab digunakan karya Izzan Nouvian. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Kepad User Android sudah menggunakan BBM Mod belum?jika belum coba aplikasi yang satu ini, memiliki fungsi dan kegunaan yang sama dengan Blackberry Messenger Android pada umumnya tetapi memiliki perbedaan dalam tampilan ataupun fitur yang pada versi official-nya. Nah untuk psotingan kali ini,tampilan yang akan nampak pada BBM akan terlihat sederhana dengan tema Simple flat dari Modder yang merubah aplikasi tersebut menjadi lebih mantap lagi guys.

Dengan kreativitas tersebut,dipastikan chat dengan BBM pun akan memiliki rasa baru. Pastinya lebih seru ya guys,apalagi bukan hanya tampilannya yang nampak berbeda. Tetapi juga pada fiturnya. Salah satu contohnya fitur Flicker badge notif. Nah dengan fitur tersebut memungkinkan suara dari pemberitahuan dari Blackberry Messenger android akan terdengar berbeda. Ingin tahu bagaimana bunyinya,cek sendiri ya sobat. instal dan unduh apps Mod pesan cepat Flat Simple theme di Hape kamu.

Fitur:
  • Flicker badge notif(new icon)
  • Flicker notif
  • On/Off circle dp
  • Auto text
  • On/Off full dp
  • Enter key
  • Music toggle
  • Load font
  • Reload
  • And manymore

Unduh BBM Simple Flat v2.8 apk

Mod BBM Flat Simple 2.8.0.21 Flicker badge notif (new icon)

Via Media Fire 
Mod by Izzan Nouvian


Itulah sedikit Artikel Mod BBM Flat Simple 2.8.0.21 Flicker badge notif (new icon) terbaru dari kami

Semoga artikel Mod BBM Flat Simple 2.8.0.21 Flicker badge notif (new icon) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mod BBM Flat Simple 2.8.0.21 Flicker badge notif (new icon)