Cara Download Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Sport, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked) Terbaru
link: Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked) Terbaru dan Terlengkap 2017


Project Parkour 1.5.1 APK+DATA (Unlocked) adalah sebuah game olahraga parkour yang menarik dan harus dicoba, karena game ini mempunyai fitur yang unik yang berbeda dengan game-game lainya. DI game ini kalian berperan sebagai diri kalian sendiri dengan kamera seperti game FPS yaitu pengkihatan mata sendiri. Bisakah kalian mengendalikanya dan juga menciptakan trik yang menarik ?

Project Parkour 1.5.1 adalah sebuah organisasi rahasia di mana para ilmuwan mencoba untuk mendorong kemampuan fisik manusia untuk melampaui batasnya dengan menggunakan khusus tingkat desain dan tantangan.
Pertama dan asli Parkour terinspirasi dari pengalaman FPS seperti EXILES pada perangkat Android. Grafis 3D yang menakjubkan dan desain tingkat cerdas yang menyenangkan untuk bermain selama berjam-jam.
Jump, slide, berlari dan memanjat - menggunakan combo untuk memoles keterampilan Anda untuk menjadi yang terbaik pelari parkour. Tombol pengontrol cerdas dikembangkan membuat gameplay menyenangkan dan halus
.
PENTING:
Jika permainan tidak mulai dengan benar atau hang saat memuat tingkat. Silahkan Cache permainan yang jelas melalui Settings / Applications / Project Parkour dan Clear Cache dan kemudian restart perangkat Anda!

Fitur Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked):
  • Grafis 3D yang menakjubkan
  • Kontrol Nyaman
  • Combo Gerakan
  • Tingkat Terkemuka yang dirancang
  • Update sedang berlangsung untuk memberikan fitur baru dan konten
  • Highscores online
Fitur utama  Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked) :
  • Multiplayer
  • Level UP
  • MINUMAN PERK
  • Lebih banyak trik dan combo




Download Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked) dibaha ini :

Download APK MOD dibawah ini 
Via Zippyshare DISINI (17.81 MB)
Via MEGA DISINI (17.81 MB)

Download DATA/OBB (RAR/ZIP) dibawah ini :
Via Zippyshare DISINI (81.8 MB)
Via MEGA DISINI (81.8 MB)


Cara :
Install APK
Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
Mainkan 



Big Thanks To Gamesandroidhvga :)

Itulah sedikit Artikel Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked) terbaru dari kami

Semoga artikel Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Project Parkour v1.5.1 APK+DATA (Unlocked)