Cara Download THE PHENOMENON v1.2.0 MOD APK FULL VERSION Update Terbaru

Sedikit Info Seputar THE PHENOMENON v1.2.0 MOD APK FULL VERSION Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul THE PHENOMENON v1.2.0 MOD APK FULL VERSION, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Horror, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar THE PHENOMENON v1.2.0 MOD APK FULL VERSION Terbaru
link: THE PHENOMENON v1.2.0 MOD APK FULL VERSION

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi THE PHENOMENON v1.2.0 MOD APK FULL VERSION Terbaru dan Terlengkap 2017


THE PHENOMENON 1.2.0 MOD APK FULL VERSION adalah sebuah game horror dimana dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang paranormal yang harus memecahkan misteri disuatu tempat yang sangat menyeramkan, di game ini akan ada banyak kejutan yang membuat anda kaget dan Jump Scared dan juga banyak teka-teki yang menguras otak. bagi kalian pecinta game horror silahkan coba yang satu ini dan mainkanlah dengan volume yang besar.

Anda adalah Barry Nellan, peneliti paranormal, penulis buku fenomena paranormal; pekerjaan Anda dikenal di seluruh dunia. Banyak kasus yang berhubungan dengan aktivitas yang tidak dapat dijelaskan & diselidiki; kebanyakan dari mereka tidak memberikan hasil yang nyata, tapi yang terakhir ...
Peta 2,5 kilometer persegi untuk dieksplorasi, lebih dari 400 spawn, alat khusus, AI yang rumit dan banyak hal untuk diketahui untuk membuat setiap permainan menjadi unik.

Yang baru di THE PHENOMENON 1.2.0 MOD APK :
  • Monster baru ditambahkan;
  • Senter dapat menunjukkan jejak monster;
  • Pengisian diperlukan untuk senter;
  • Kecerahan maksimum menurun;
  • meningkatnya jarak pendengaran pada monster utama
  • Semua suara lebih realistis 3D;
  • Beberapa pintu berubah.



Download THE PHENOMENON v1.2.0 MOD APK FULL VERSION dibaha ini :

Download APK MOD dibawah ini 
Via Tusfiles DISINI (35 MB)
Via Usercloud DISINI (35 MB)

Download DATA/OBB (ZIP) dibawah ini :
Via Tusfiles DISINI (33 MB)
Via Usercloud DISINI (33 MB)


Cara :
Install APK
Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
Mainkan 



Big Thanks To Apklover :)

Itulah sedikit Artikel THE PHENOMENON v1.2.0 MOD APK FULL VERSION terbaru dari kami

Semoga artikel THE PHENOMENON v1.2.0 MOD APK FULL VERSION yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca THE PHENOMENON v1.2.0 MOD APK FULL VERSION