Cara Download Tips Membuat KTP BBM Mudah Dan Keren Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tips Membuat KTP BBM Mudah Dan Keren Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Membuat KTP BBM Mudah Dan Keren, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trick, Artikel Tips & Trick Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Membuat KTP BBM Mudah Dan Keren Terbaru
link: Tips Membuat KTP BBM Mudah Dan Keren

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Membuat KTP BBM Mudah Dan Keren Terbaru dan Terlengkap 2017

Tips Membuat KTP BBM Mudah Dan Keren

http://masarietech.blogspot.com/2015/06/tips-membuat-ktp-bbm-mudah-dan-keren.html 

MASARIETECH.BLOGSPOT.COM. Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua... di pagi yang cerah dan penuh kebahagiaan ini, saya hadir untuk menyapa temen-temen sekalian yan tentunya masih info seputar BBM, kalo sebelumnya saya sudah buat artikel tentang BBM MOD dan update terbarunya.. dan tentunya di tiap harinya saya juga akan terus mencari info terupdate dari BBM MOD , mulai dari update design dan background hingga update versi, yang sekarang sudah mulai masuk ke versi BBM BETA, lah apaan itu? kalo ingin tahu silahkan cek DISINI.
Nah sebelum saya jelaskan lebih dalam tentang update artikel kali ini.. saya mau tanya kepada temen-temen setia masarietech yaitu Sudahkan temen-temen memiliki yang namanya KTP? pastinya sudah bukan? kalo KTP yang kita miliki di dompet format dan isinya sudah ditentukan oleh pihak negara, artinya isi dari KTP tersebut merupakan identitas asli dari pemegang atau pemilik KTP tersebut, contoh jika KTP saya, maka isi dari KTP tersebut merupakan identitas dari saya, yaiyalah masak nama bapak saya.. hehe

Baca Juga
  1. BBM MOD BETA MATERIAL DESIGN CONNECTED STANDART V290.0.1.217
  2. BBM MOD BETA DARK (BLACK) V290.0.1.217
  3. BBM MOD BETA MATERIAL LIGHT V290.0.1.217
  4. BBM MOD TERBARU,TERLENGKAP DAN TERUPDATE 2015 ALL VERSION
  5. GAME ANDROID NINJA HEROES V107 GRATISS 2015
  6. BBM MOD V2.7.0.23 FULL ICON AND STYLE
Sama seperti artikel yang akan saya update kali ini teman.. tema artikel kali ini merupakan konsep dari sebuah KTP, dimana kalau KTP asli yang temen-temen miliki untuk mendapatkannya harus melalu banyak proses, mulai dari RT hingga ke kantor kecamatan, dan itupun jika beruntung bisa langsung selesai prosesnya.. dan kalau pas antri apalagi ada program pembuatan E-KTP yang sudah terjadi beberapa waktu lalu, wuihhhh antrinya bray... kalo gak sabar mah.. pasti bikin galau,, dan itu pun kalau beruntung bisa dapat nomor antrian terdepan.. nah kalo ga... sorepun juga masih nangkring di kecamatan.. (pengalaman pribadi teman..).
Lalu KTP kali ini gimana? apa harus buat di kantor kecamatan dan harus melalui tanda tangan pak erte?.. gak perlu, temen-temen gak perlu susah-susah untuk membuatnya. karena pada KTP kali ini hanya cukup mengisi identitas di E-Form (Electronic Form) yang sudah diseiakan dan tinggal klik untuk mendapatkanya..
Mang KTP apaan sih? KTP BBM, merupakan alternatif tambahan bagi para pengguna BBM yang memang ingin membuat tampilan sebuah identitas KTP dengan background BBM. keren kan? tapi gimana caranya? gampang banget temen.. kalo mau tahu.. yuk ikuti tutorial berikut ini.

  1. Silahkan kunjungi alamat website berikut http://www.bbme.us/index.php
  2. Setelah itu, maka akan muncul tampilan seperti di bawah
http://masarietech.blogspot.com/2015/06/tips-membuat-ktp-bbm-mudah-dan-keren.html
 
     3. Perhatikan tiap kolom yang ada, pastikan temen-temen telah mengisi identitas dengan benar dan setelah itu silahkan klik tombo BUAT KTP, maka akan muncul tampilan seperti di bawah.

http://masarietech.blogspot.com/2015/06/tips-membuat-ktp-bbm-mudah-dan-keren.html

Keren kan hasilnya? Dan gak perlu repot-repot ke kantor kecamatan bukan..? hehe tinggal klik, isi kolom dan beres.. deh.. namun  walaupun tidak semirip KTP asli, namun setidaknya KTP ini bisa memberikan kepuasan tersendiri sekaligus memberikan sebuah inspirasi bagi temen-temen untuk tetap menjadikan KTP (Kartu Tanda Penduduk) sebagai kartu identitas yang sah dan dapat di gunakan semestinya,, karena di jaman sekarang dimana tekhnologi sudah sangat canggih dan semakin berkembang, tidak menutup kemungkinan adanya penyalahgunaan dari KTP siempunya.. dengan tujuan yang memang tidak diinginkan..oleh karena itu sekiranya KTP yang kita miliki dapat menjadi sebuah identitas untuk tetap menjadi warga negara Indonesia yang sah dan selalu mendapatkan haknya sebagai penduduk..
Dan akhir kata KTP BBM ini hanya sebagai hiburan saja, jika temen-temen kurang berkenan, saya mohon maaf, karena saya hanya share saja.. dan Selamat Mencoba

Sumber: http://www.bbme.us/index.php

Terimakasih telah berkunjung di MASARIETECH.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat dan selamat berkunjung kembali.

Itulah sedikit Artikel Tips Membuat KTP BBM Mudah Dan Keren terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Membuat KTP BBM Mudah Dan Keren yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Membuat KTP BBM Mudah Dan Keren