Cara Download Vivo Funtouch OS Launcher Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Vivo Funtouch OS Launcher Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Vivo Funtouch OS Launcher, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Launcher, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Vivo Funtouch OS Launcher Terbaru
link: Vivo Funtouch OS Launcher

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Vivo Funtouch OS Launcher Terbaru dan Terlengkap 2017

Assalamu'alaikum wr wb

Beberapa hari saya cari ROM Vivo Y22 ( Funtouch OS ) tidak ketemu, akhirnya saya coba port sendiri bahannya saya ambil dari web nya, hasilnya kecewa karena gagal ( Bootloop )

Karena masalah kerjaan dan saya cari rom funtouch os untuk mt6582 tidak ketemu atau mungkin belum ada yang porting & yang sukses porting, saya stop porting rom funtouch hahahaha.
Beberapa jam kemudian saya iseng-iseng cari LAUNCHER nya saja, akhirnya nemu juga di web coolapk.com



Sekilas Funtouch Desktop
- Ada pilihan Classic Mode & Scene Mode
- Pilihan Tema Classic Mode maupun Scene Mode
- VIvo store ( Bahasa China )
- Widget

Untuk yang berminat silahkan download DISINI

Demikian Artikel kali ini, Semoga bermanfaat

Wassalam

Itulah sedikit Artikel Vivo Funtouch OS Launcher terbaru dari kami

Semoga artikel Vivo Funtouch OS Launcher yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Vivo Funtouch OS Launcher