Cara Download BatteryBot Pro Versi 9.0.1 – Baterai Indikator Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BatteryBot Pro Versi 9.0.1 – Baterai Indikator Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BatteryBot Pro Versi 9.0.1 – Baterai Indikator, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android Software, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BatteryBot Pro Versi 9.0.1 – Baterai Indikator Terbaru
link: BatteryBot Pro Versi 9.0.1 – Baterai Indikator

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BatteryBot Pro Versi 9.0.1 – Baterai Indikator Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BatteryBot Pro 9.0.1 Apk - adalah aplikasi indikator baterai asli untuk Android, dirilis pada tahun 2009 hanya sebagai "Indikator Baterai." Baik gratis dan versi Pro telah mempertahankan rating 4.5+ bintang di Google Play dari awal. Ia menawarkan dua mode: asli indikator status bar dan sekarang juga widget desktop. Anda dapat menggunakan salah satu atau kedua, sesukamu.

Monitor BatteryBot dan menunjukkan tingkat daya baterai (persen) sebagai ikon di bar status Anda, dengan berapa banyak waktu yang tersisa, suhu, kesehatan, tegangan, dan waktu sejak terpasang / unplugged di area notifikasi. Sekarang juga memiliki widget aplikasi 1 × 1. Versi Pro juga memiliki pengguna dikonfigurasi alarm, log, mA informasi saat ini, dan (4 × 1) widget besar. solusi yang sangat baik dan lengkap untuk kebutuhan baterai Anda.

BatteryBot Pro Versi 9.0.1 – Baterai Indikator

Fitur
  • No Ad
  • tingkat baterai Tepat di task bar
  • Pilihan set Beberapa ikon
  • Automatic perkiraan waktu yang tersisa berdasarkan penggunaan baru-baru ini
  • Kecil (1 × 1) widget lingkaran Desktop
  • Pemberitahuan (dengan status bar icon) sekarang opsional - dapat digunakan hanya sebagai widget desktop yang
  • Sangat ringan (silahkan email saya jika Anda berpikir sebaliknya, dan saya akan membantu Anda mengetahui apa yang salah -! Aku berjanji aplikasi ini tidak akan menguras baterai Anda)
  • Menunjukkan 1% kenaikan bahkan pada sebagian besar perangkat Motorola
  • Terletak diuji dan didukung pada semua versi utama dari Android (2.1, 2.2, 2.3, 3.0, 3.1, 4.0, 4.1, 4.2, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich / ICS, Jelly Bean) dan faktor bentuk (telepon kecil, ponsel menengah, ponsel besar, tablet 7 inci, tablet 10 inci).
  • Open source

Link Unduh
BatteryBot Pro Versi 9.0.1 – Baterai Indikator


BatteryBot Pro v9.0.1 Apk | Via Zippyshare

Itulah sedikit Artikel BatteryBot Pro Versi 9.0.1 – Baterai Indikator terbaru dari kami

Semoga artikel BatteryBot Pro Versi 9.0.1 – Baterai Indikator yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BatteryBot Pro Versi 9.0.1 – Baterai Indikator