Cara Download BBM Mod Full Transparan Versi 2.9.0.45 + Block R Feature Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Full Transparan Versi 2.9.0.45 + Block R Feature Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Full Transparan Versi 2.9.0.45 + Block R Feature, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel bbm mod transparan, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Full Transparan Versi 2.9.0.45 + Block R Feature Terbaru
link: BBM Mod Full Transparan Versi 2.9.0.45 + Block R Feature

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Full Transparan Versi 2.9.0.45 + Block R Feature Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod Transparan Themes apk 2.9.0.45 – merupakan aplikasi blackberry messenger Android yang telah di modifikasi menjadi bentuk transparan pada based 2.9 BBM karya Djarod Kemplo. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Hai sobat Android,ingin BBM kamu terlihat tembus pandang atau yang biasa disebut dengan dengan transparant, nah coba aplikasi yang satu ini karya anak bangsa yang begitu kreatif. Pada umumnya apps ini sama dengan bbm yang kamu gunakan sehari-sehari yang biasa kamu dapat dari play store ataupun bawaan dari Hp android kamu, nah yang membedakan ialah tema atau tampilan yang terdapat pada BBM, dimana tampilan akan berubah menjadi tranpsrarant yang keren dan menarik.

Selain itu bukan hanya dari tema transparant saja yang membuat menarik,tetapi fitur yang ditambahkan oleh modder tersebut yang menjadikan chat menjadi lebih seru lagi. Seperti fitur Block R di BBM. Ditambah dengan main tab yang disediakan dibawah serta dapat menyembunyikan sponsored agar akfitifitas chatting kamu pun menjadi lebih nyaman.

Fitur
  • Full transparant
  • Main tab di bawah
  • Block R
  • On/off full dp
  • On/off show sponsor
  • Autotext


Link unduh BBM Tema Transparan v2.9 Terbaru

BBM Mod Full Transparan Versi 2.9.0.45 + Block R Feature


Via Google Drive 
Mod by Djarod Kemplo.


Itulah sedikit Artikel BBM Mod Full Transparan Versi 2.9.0.45 + Block R Feature terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Full Transparan Versi 2.9.0.45 + Block R Feature yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Full Transparan Versi 2.9.0.45 + Block R Feature