Cara Download BOT CLASH OF CLANS VIP TERBARU 2015 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BOT CLASH OF CLANS VIP TERBARU 2015 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BOT CLASH OF CLANS VIP TERBARU 2015, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Online Game Android Cheat, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BOT CLASH OF CLANS VIP TERBARU 2015 Terbaru
link: BOT CLASH OF CLANS VIP TERBARU 2015

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BOT CLASH OF CLANS VIP TERBARU 2015 Terbaru dan Terlengkap 2017

Bot Clash of Clans VIP
Bot Clash of Clans ini adalah sebuah tool yang digunakan untuk menggerakan/memainkan Clash of Clans secara otomatis. Jadi kita tidak akan pernah kena serang selama menggunakan Bot ini dan tentunya loot kita menjadi aman.

Bot ini memang bukan buatan saya, melainkan buatan orang luar negeri. Sebenarnya Bot ini berbayar dan hanya bisa digunakan oleh satu Hardware ID saja, tapi setelah di crack oleh teman saya, Bot Clash of Clans ini menjadi gratis dan dapat digunakan banyak orang.
Baca juga artikel lainnya mengenai Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans dan tentunya legal.

Fitur Bot Clash of Clans:

1. Clash of Clans BOT Auto Loot

Fitur ini berfungsi untuk mencari loot sesuai dengan jumlah yang kita inginkan. Misalkan kita setting 50.000 Gold dan Elixir, kita akan dicarikan base sesuai dengan jumlah Gold dan Elixir yang kita atur tadi.


2. Clash of Clans BOT Auto Train

Fitur ini berfungsi untuk membuat Troops secara otomatis dan Troopsnya kita sendiri yang memilih. Untuk barrack hingga goblin saja, diatas goblin tidak ada pilihannya.


3. Clash of Clans BOT Auto Donate dan Auto Request

Bot ini berfungsi untuk melakukan Donasi Troops otomatis dan melakukan Request Troops otomatis dengan kata kunci yang telah kita tentukan.


4. Clash of Clans BOT Auto Upgrade

Fitur ini berfungsi untuk melakukan upgrade secara otomatis apabila Loot sudah mencukupi. Jika belum maka BOT akan mencari Loot hingga sampai mencapai syarat Loot untuk melakukan upgrade building.

Video Cara Menggunakan BOT Clash of Clans


Kamu tertarik mencoba Bot Clash of Clans ini? Kamu bisa mengunduh Bot Clash of Clans VIP tersebut disini.
Baca juga artikel lainnya mengenai Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans dan tentunya legal.

Itulah sedikit Artikel BOT CLASH OF CLANS VIP TERBARU 2015 terbaru dari kami

Semoga artikel BOT CLASH OF CLANS VIP TERBARU 2015 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BOT CLASH OF CLANS VIP TERBARU 2015