Cara Download Cara Membuat Tema Samsung Galaxy S6 di Ponsel Android Manapun Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Membuat Tema Samsung Galaxy S6 di Ponsel Android Manapun Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membuat Tema Samsung Galaxy S6 di Ponsel Android Manapun, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membuat Tema Samsung Galaxy S6 di Ponsel Android Manapun Terbaru
link: Cara Membuat Tema Samsung Galaxy S6 di Ponsel Android Manapun

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membuat Tema Samsung Galaxy S6 di Ponsel Android Manapun Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Cara Buat Tampilan Android jadi Samsung Galaxy S6 – salah satu tips sekaligus solusi anda yang tidak menggunakan samsung galaxy S6,agar tampilan HP di Android apapun menjadi seprti tipe tersebut.

Banyak kelebihan yang diberikan oleh Smartphone yang berbasis Android, salah satu kelebihannya yaitu kita bisa dengan sesuka hati memodifikasi tampilannya. Seperti Tips yang akan saya share ini berkaitan dengan Cara Merubah Tampilan Di Android anda menjadi seperti SAMSUNG GALAXY S6. Nah, sebagai pengguna Android terutama pencinta ponsel Samsung, tentunya anda tahu bukan dengan HP canggih yang satu ini. Adalah Galaxy S6 merupakan salah satu ponsel terbaru besutan vendor asal Korea yang menjadi pesaing iPhone 6 di pasaran. Galaxy S6 memiliki spesifikasi yang mumpuni serta memiliki tampilan interface yang sangat menarik, namun juga memiliki harga yang sangat fantastis.

Cara yang saya berikan ini tidak sulit dan mudah untuk anda praktekkan, jadi untuk anda yang sekarang masih menggunakan ponsel Android low end walaupun anda belum bisa memiliki ponsel canggih tersebut, anda bisa menginstal launcher dari Galaxy S6 pada hp Android anda. Tentunya dengan menginstall launcher yang dimiliki oleh Galaxy S6 setidaknya anda bisa merasakan sensasi menggunakan smartphone canggih yang satu ini.

Seperti apa yang saya utarakan diatas, Untuk cara menginstall-nya pun sangat mudah, karena kita hanya akan memanfaatkan aplikasi launcher pihak ketiga yang bernama Launcher and Thema S6 buatanTheme Developer Team yang dapat anda unduh secara gratis melalui Play Store. Aplikasi launcher S6 ini dapat di install dan dijalankan pada semua Android versi 4.0 (ICS) ke atas.
Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk merubah tampilan Android menjadi Samsung Galaxy S6 yaitu anda harus mengunduh terlebih dahulu Launcher and Thema S6-nya melalui Play Store.

Link Unduh Launcher/Tema Samsung Salaxy S6 di Android

Cara Membuat Tema Samsung Galaxy S6 di Ponsel Android Manapun

Via Play Store

Setelah aplikasinya terinstal pada smrtphone anda, silahkan anda atur launcher s6 ini sebagai tema default pada hp Android anda. Caranya, silahkan anda tekan tombol home, kemudian akan keluar notifikasi untuk memilih launcher, silahkan beri ceklis pada Launcher S6. Selesai.
Nah, sekarang hp Android anda sudah berubah tampilannya menjadi Galaxy S6. Begitulah ulasan tentang cara rubah tampilan semua Android menjadi Samsung Galaxy S6. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat


Itulah sedikit Artikel Cara Membuat Tema Samsung Galaxy S6 di Ponsel Android Manapun terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membuat Tema Samsung Galaxy S6 di Ponsel Android Manapun yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membuat Tema Samsung Galaxy S6 di Ponsel Android Manapun