Cara Download BBM Mod Simple Mi 2.9.0.51 Backup Sticker Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Simple Mi 2.9.0.51 Backup Sticker Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Simple Mi 2.9.0.51 Backup Sticker, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Simple Mi 2.9.0.51 Backup Sticker Terbaru
link: BBM Mod Simple Mi 2.9.0.51 Backup Sticker

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Simple Mi 2.9.0.51 Backup Sticker Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Simple Mi 2.9.0.51 Back up Sticker – selamat pagi sobat android,sudah lama rasanya admin tidak update dengan aplikasi android terbaru. Untuk memulainya langsung saja admin akan share dengan apps baru di Android dengan BBM MOD v 2.9.0.51. nah mod atau modifikasi pada hari ini datang dari modder azhar rivaldi dengan karyanya “BBM Simple mi“ pada versi bbm 2.9.0.51. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Tampilan dari simple mi ini begitu menarik sobat android. memiliki tema yang sederhana tetapi tetap terlihat elegant dan bergaya saat meilhatnya. Sobat bisa melhatnya sendiri pada screnshot di bawah ini. Selain itu perlu sobat ketahui jika background pada simple mi ini dapat berubah dalam waktu tertentu. Sebuah Inovasi yang begitu menarik dari mod bbm ini.

Selain itu beberapa fitur dengan style baru dan yang penting pun sudah ditambahkan juga oleh modder azhar ini seperti floating tab,drawer menu,animation color dan yang lainnya. Untuk floating tab itu sendiri dibuat dengan style baru yang terlihat lebih mantap. Selain itu untuk drawer menu disediakan disisi kanan jika soba ingin ke profile menu.  Jadi sobat android tunggu apa lagi, unduh & instal aplikasi keren di di HP Android sobat. gratis.

Fitur :
  • Floating Tab (new style)
  • Drawer Menu in Right
  • Time Background
  • Running PM
  • Autotext
  • Animation Color
  • And many more..

Credits :
  1. Trangga Ken
  2. Dhian Rusdhiana
  3. Rahman Ramsi
  4. Yoyocx S Praditya Putra
  5. Eko Wibowo
  6. Rikri Rikardo
  7. Etc

#‎NOTE
  • Background BBM dapat berubah di waktu tertentu
  • Drawer menu di kiri gakbisa di klik, solusinya pilih Drawer kanan jika ingin ke menu Profile
  • Boleh reshare asalkan pakai screenshoot & link yg saya sertakan
Link Unduh
BBM Mod Simple Mi 2.9.0.51 Backup Sticker


BBM Mod Mi v 2.9.0.51 | Via Google Drive 
Mod by Azhar Rivaldi

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Simple Mi 2.9.0.51 Backup Sticker terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Simple Mi 2.9.0.51 Backup Sticker yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Simple Mi 2.9.0.51 Backup Sticker