Cara Download iOS vs Android: Edisi Tahun 2015 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar iOS vs Android: Edisi Tahun 2015 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul iOS vs Android: Edisi Tahun 2015, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel News Info, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar iOS vs Android: Edisi Tahun 2015 Terbaru
link: iOS vs Android: Edisi Tahun 2015

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi iOS vs Android: Edisi Tahun 2015 Terbaru dan Terlengkap 2017



iOS vs Android: Edisi 2015



Sudah 7 tahun, dan iOS besar vs debat Android bergemuruh di-dalam forum internet dan kehidupan nyata. Tapi platform ini telah datang jauh bahkan dalam dua tahun terakhir.Apakah argumen lama masih berlaku? Apa fitur terpisah iOS 8.3 dari Android 5.1 Lollipop?Kami menggunakan Nexus 6 dan iPhone 6 untuk menyelidiki. 
Aturan dasar sekarang mapan: iOS sangat banyak software Apple, dan Anda baik menerimanya atau menemukan telepon yang berbeda. Sebaliknya, Android memungkinkan Anda menukar satu dialer atau SMS aplikasi untuk yang lain, mendukung widget home screen dan bahkan memungkinkan Anda menginstal peluncur alternatif jika Anda ingin (sekarang fitur resmi dengan Lollipop). Itulah perbedaan besar pertama yang sebagian besar pengguna sudah menyadari.
Yang kedua adalah bahwa Google apps berjalan cukup bahagia di iOS, sedangkan program Apple tak bisa ditemukan di Android. Ini tidak hanya aplikasi, baik: Pindah Anda email, kontak, musik, film, foto dan dokumen dari Android ke iOS jauh lebih mudah daripada mencoba untuk mentransfer mereka dengan cara lain. Sekali lagi, ini adalah kontras mapan antara menyelam dua platform-mari kita dan melihat apa lagi yang berbeda pada tahun 2015.

Interface dan Pemberitahuan

Tajam, datar, garis bersih dari iOS 8 berhutang besar untuk iOS 7, ketika Apple menyeret OS mobile ke zaman modern. Desain Bahan tebal dan berwarna-warni Google, sementara itu, diperkenalkan dengan Android 5.0, ingin menyatukan pengalaman visual di semua aplikasi dan bertindak sebagai panduan untuk mata Anda pada waktu yang sama.
Keduanya khas dan mudah pada mata jika Anda sudah terbiasa dengan satu Anda mungkin tidak peduli untuk yang lain. Secara keseluruhan, ponsel OS Apple mengadopsi estetika lebih halus, sedangkan Google membawa lebih banyak dampak. Keduanya dirancang dengan indah, dengan cara mereka sendiri.
iOS vs Android: Edisi 2015

Secara keseluruhan, pemberitahuan bekerja dengan cara yang sama platform yang mana yang Anda gunakan, dan perbedaan yang masih ada yang kecil dan halus: software Apple masih memungkinkan Anda mengatur gaya pemberitahuan secara aplikasi-by-aplikasi, misalnya, sedangkan Google software membuat lebih mudah untuk membersihkan dan menanggapi peringatan dari laci pemberitahuan.
Dengan mode Prioritas baru Lollipop, Android akhirnya memiliki sesuatu untuk menyaingi iOS 'Do Not Disturb fitur, meskipun kedua implementasi dapat menjadi sedikit rumit untuk mendapatkan kepala Anda sekitar pada awalnya.
Lalu ada tombol kembali, yang harus dimiliki untuk veteran Android dan tidak relevan membingungkan bagi siapa berpengalaman dalam cara-cara iOS. Ini salah satu perbedaan antara iOS dan Android di mana tidak ada yang benar nyata atau salah cara-itu tergantung apa yang Anda tumbuh terbiasa.
iOS vs Android: Edisi 2015

Siri melawan Google Now adalah kepala head-to-menarik. Siri lebih lanjut tentang suara kontrol menarik up informasi dengan suara Anda, dan menggunakan hands-free telepon.Google Now menerima input suara juga, tapi fokus utama adalah pada pra-emptively muntah informasi itu berpikir Anda harus didasarkan pada email Anda, cari sejarah, perjalanan baru-baru ini dan seterusnya. 
Kami sudah berbicara tentang kustomisasi, cara Anda dapat Reskin Android pixel-by-pixel jika Anda ingin-tidak ada kapasitas tersebut pada iPhone. Dalam aplikasi berbagi menawarkan kontras yang signifikan juga: Android memungkinkan Anda berbagi cukup banyak file melalui aplikasi apapun, dan sementara iOS telah membuka sedikit dalam hal ini, masih tertinggal.

Apps dan Ekosistem

Apple dan Google menawarkan satu set kuat aplikasi asli untuk membuat Anda bangun dan berjalan, meskipun tentu saja Google semua tersedia di iOS, sedangkan Apel snubs Android sepenuhnya. Dalam Hangouts Google memiliki layanan pesan menyeluruh yang bekerja hampir di mana saja, meskipun iMessage dan FaceTime yang bisa dibilang lebih halus.
Pukulan-pukulan demi perbandingan setiap aplikasi akan mengambil lagi selusin fitur-panjang artikel, tapi di sebagian besar wilayah-email, peta, kontak, memanggil-baik iOS dan Android memiliki alat Anda akan butuhkan. Anda bisa berpendapat bahwa Google adalah lebih inovatif dalam email, dengan Gmail dan Kotak masuk, tapi Apple Mail tidak bungkuk.
iOS vs Android: Edisi 2015

Pindah ke aplikasi pihak ketiga, dan secara umum semua hitter besar akan ditemukan pada kedua platform. Dalam hal rilis baru, meskipun, masih ada bias terhadap iOS, dengan Periscope dan Meerkat menjadi dua terbaru contoh-jika Anda siap untuk bergabung dengan revolusi live-streaming, maka Anda perlu memiliki iPhone. 
Kedua tidak akan ragu akhirnya mendapatkan sekitar untuk Android (Meerkat sudah memiliki dalam bentuk beta) tapi kadang-kadang ada penundaan. Di sisi lain, Google sering melepaskan aplikasi kecil (seperti Field Trip atau Google Terus) di Android pertama, serta memperbarui aplikasi yang lebih besar pada platform sendiri sebelum mendapatkan bulat untuk iOS.
iOS vs Android: Edisi 2015

Aplikasi pihak ketiga selalu menjadi kekuatan untuk iOS, dan yang masih memegang pada 2015. iPhone masuk pertama dengan App Store dan lebih mudah untuk kode untuk (dengan perangkat yang lebih sedikit dan kurang fragmentasi). Android bukanlah bencana aplikasi dari Windows Phone atau BlackBerry, tetapi masih belum cukup menemukan paritas belum.
Izin App juga ditangani secara berbeda-on Android, itu keputusan semua-atau-tidak ada yang Anda lakukan ketika Anda menginstal aplikasi; pada iOS, izin seperti lokasi dan akses kamera diminta untuk satu-per-satu, dan Anda dapat mencabut mereka setiap saat.

Stabilitas, Keamanan, Kinerja

Sentuh ID adalah kemenangan besar untuk iOS dan telah sangat meningkatkan pengalaman membuka telepon atau memverifikasi pembelian. Berbagai rasa Android yang berusaha mengejar ketinggalan, tanpa banyak keberhasilan-Samsung adalah satu-satunya produsen untuk memiliki teknologi sidik jari-sensing dibawa ke perangkat Android secara teratur dan konsisten sejauh ini.
Dengan Android Lollipop Anda mendapatkan kemampuan untuk 'kepercayaan' daerah dan bahkan perangkat (seperti stereo mobil Bluetooth) sehingga kode PIN secara otomatis dinonaktifkan, membuat untuk pengaturan keamanan lebih disesuaikan dan fleksibel. Lollipop juga akhirnya bergabung iOS dalam menawarkan enkripsi perangkat penuh secara default (pada perangkat Nexus setidaknya-itu belum wajib bagi orang lain).
iOS vs Android: Edisi 2015

App keamanan titik diskusi umum lainnya. Tidak ada keraguan bahwa Android tidak seperti dikurung seperti iOS adalah, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan perangkat lunak yang tidak sah pada perangkat Anda. Yang mengatakan, jika Anda tetap pada Google Play Store, risikonya adalah bulan minimal-lalu Google menegaskan bahwa semua aplikasi ditelaah oleh staf sebelum persetujuan, dan scan untuk masalah keamanan.
Adapun stabilitas dan kinerja, air yang berlumpur dengan banyak handset Android dan iPhone yang lebih tua di pasar. Data terbaru dari poin Crittercism ke tingkat kecelakaan 2,26 persen pada iOS 8 dan 2,2 persen pada Android 5.0-pada keseimbangan itu mungkin adil untuk mengatakan bahwa iOS dan Android keduanya berjalan sangat lancar pada perangkat keras terbaru dan rentan terhadap cegukan aneh pada perangkat yang lebih tua.
Semua faktor dipertimbangkan, iOS menang di departemen keamanan, tetapi tidak dengan margin besar. Pada bagian, risiko sedikit lebih tinggi dari malware atau ketidakstabilan adalah harga pengguna membayar untuk customizability ekstra dan fleksibilitas Android.

Di luar OS Ponsel

Ada begitu banyak tambahan untuk memilih dari Apple Kesehatan vs Google Fit, Apple Bayar vs Google Wallet, Android Auto vs CarPlay. Demi menyelesaikan fitur ini sebelum iOS dan Android 9 6 muncul, kita harus membatasi diri kita sendiri agak.
Musik dan film tampaknya daerah yang baik untuk melihat sekilas: Android tidak memiliki jenis yang sama dari perangkat lunak manajemen desktop yang Apple telah di iTunes.Pengguna Android tentu saja dapat memanfaatkan Putar Musik dan Putar Film, dan sementara aplikasi tersebut membaik, mereka tidak menawarkan jenis yang sama kontrol atau memang luasnya konten iTunes tidak.
iOS vs Android: Edisi 2015

Fokus Google pada awan tidak cukup berguna untuk mengelola sendiri perpustakaan media pribadi Anda seperti itu untuk email atau suite kantor online. Itu tidak berarti Anda tidak dapat menumbuhkan perpustakaan lagu, acara TV dan film di Android, tapi itu tidak sesederhana itu di iOS. Di sisi lain, apa pun yang Anda membeli dari toko Apple tidak akan bekerja pada Android; pelanggan dari berbagai toko Google bisa mendapatkan konten mereka dari mana saja. 
Akhirnya, hal itu mungkin tampak tidak adil untuk menyebutkan ini dalam sepotong perbandingan perangkat lunak, namun kamera iPhone memiliki bertahun-tahun telah menempatkan produsen Android malu: Dalam kecepatan, kualitas, di hampir setiap daerah yang penting, Apple depan persaingan di sini, bahkan jika itu belum tentu kesalahan dari software Android.

Dalam ringkasan

Hampir beberapa ribu kata kemudian, dan dalam beberapa hal kita sudah hampir mulai menggores permukaan iOS vs Android-itu indikasi bagaimana OS smartphone telah diperluas dalam lingkup dan pengaruh, dan bagaimana serbaguna yang modern ponsel sebenarnya.
Baca melalui beberapa iOS vs Android pikir potongan di web dan Anda akan menemukan bahwa banyak waktu itu perbedaan kecil yang menghitung: Posisi tombol, atau cara fitur tertentu ditangani, atau ketergantungan pada satu aplikasi tertentu atau yang lain.
Namun mendapatkan di atas hal-hal kecil itu dan Anda menemukan bahwa Apple dan Google memiliki ide yang berbeda secara mendasar tentang cara software itu, perangkat keras, web, data pengguna dan privasi harus ditangani. Pada satu tingkat, iOS dan Android tidak pernah lebih mirip; pada banyak orang lain, mereka tidak pernah jauh terpisah.
Google dan Apple meminjam fitur dari satu sama lain, dan keduanya ini OS ponsel menjadi lebih baik dan lebih matang, memilih di antara mereka telah menjadi kurang tentang membandingkan daftar fitur dan tentang segala sesuatu yang di luar iOS dan Android-tahun 2015 itu melibatkan memilih ekosistem , memilih siapa yang harus dipercaya dengan data Anda, dan memilih bagaimana Anda ingin menjalani hidup digital Anda di smartphone, komputer dan web.

Itulah sedikit Artikel iOS vs Android: Edisi Tahun 2015 terbaru dari kami

Semoga artikel iOS vs Android: Edisi Tahun 2015 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca iOS vs Android: Edisi Tahun 2015

 
TOP