Cara Download Mod BBM+BBM2+BB3+BBM4 Version 2.9.0.49 Apk No Rooting Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mod BBM+BBM2+BB3+BBM4 Version 2.9.0.49 Apk No Rooting Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mod BBM+BBM2+BB3+BBM4 Version 2.9.0.49 Apk No Rooting, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Official, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mod BBM+BBM2+BB3+BBM4 Version 2.9.0.49 Apk No Rooting Terbaru
link: Mod BBM+BBM2+BB3+BBM4 Version 2.9.0.49 Apk No Rooting

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mod BBM+BBM2+BB3+BBM4 Version 2.9.0.49 Apk No Rooting Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Mod BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 Versi 2.9.0.49 Apk tanpa Root –  Merupakan BBM Clone Version yang memungkinkan sobat bisa mendapat dan menggunakan 4 sekaligus aplikasi blackberry messenger android  tanpa harus rooting terlebih dahulu hp sobat, dan karya ini dibuat oleh rikri rikardo. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Sobat android yang masih merasa kurang hanya dengan satu BBM saja,sobat bisa menambahkanya sendiri dengan mengunduh link yang admin sediakan dibawah ini lalu instal sesuai kebutuhan sobat. bisa saja satu,tiga atau bahkan empat. Mudah bukan sobat. nah ini lah salah satu kelebihan dari android,yang mana aplikasi dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan. Bisa jadi itu tema,fitur atau clone seperti yang admin sharing sekarang ini.

Untuk temanya sendiri tidak ada yang berubah.sobat akan mendapat yang standart official atau yang biasa sobat unduh dari play store. Selain itu untuk feature yang disediakan cukup mantap. Karena ditambahkan beberapa ftur yang tidak biasa sobat dapat di versi resminya.contohnya saja sepertu Move SD Card, dimana sobat bisa menyimpan file dari BBM itu sendiri di kartu penyimpanan eksternal atau SD Card. 

Selain itu sobat juga akan diberikan fitur Full Display Picture. Yang mana sobat akan bisa menmapilkan gambar secara keseluruhan tanpa harus crop kembali. Nah ada yang menarik di feature baru disini,yaitu Flash Lamp, dimanan fungsinya sebagai penerangan saat gelap alias senter langsung dari BBM. Ditambah dengan Flexible Round DP, Hide/Show Sponsored, Auto Text,Back Up Stiker & Chat,Post Image FB serta custom font yang akan melengkapi keseruan chating denga banyak BBM di versi 2.9.0.49 ini.

Feature :
  • Move SD Card
  • Auto Rotation
  • Reload BBM
  • Auto Text
  • Custom Font
  • Flexible Rounded DP
  • Full DP
  • Hide/Show Sponsore
  • BackUp Sticker & Chat
  • Flash Lamp
  • Post Image Facebook

Link Unduh

Mod BBM+BBM2+BB3+BBM4 Version 2.9.0.49 Apk No Rooting

BBM Multi Clone V 2.9 | Via Media Fire 
Mod by Rikri Rikardo / Begal'99 / RR_MoD99


Itulah sedikit Artikel Mod BBM+BBM2+BB3+BBM4 Version 2.9.0.49 Apk No Rooting terbaru dari kami

Semoga artikel Mod BBM+BBM2+BB3+BBM4 Version 2.9.0.49 Apk No Rooting yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mod BBM+BBM2+BB3+BBM4 Version 2.9.0.49 Apk No Rooting