Cara Download Tips Membuat Logo Mudah, Sederhana dan Menarik Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tips Membuat Logo Mudah, Sederhana dan Menarik Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Membuat Logo Mudah, Sederhana dan Menarik, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel News Info, Artikel Photoshop, Artikel Tutorial Photoshop, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Membuat Logo Mudah, Sederhana dan Menarik Terbaru
link: Tips Membuat Logo Mudah, Sederhana dan Menarik

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Membuat Logo Mudah, Sederhana dan Menarik Terbaru dan Terlengkap 2017

logoModifimu.com - Berikut adalah beberapa hal yang paling penting dan mendasar mengenai sebuah logo, entah logo untuk personal, perusahaan, website/blog, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga dan lain-lain. Pada dasarnya Logo merupakan sebuah object yang berupa visual grafis dimana sebuah logo itu diciptakan sebagai identitas untuk suatu gambaran atau mewakili sebuah arti yang luas, membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. 



Logo adalah salah satu identitas yang sangat menonjol, bersifat publik, berada atau ditempatkan setelah sebuah nama ditulis, artinya sebuah logo dapat mengenalkan suatu perusahaan, lembaga, website dan lain-lain, yang dapat menjelaskan, mengartikan dan menunjukkan keberadaannya. 

Dari Fungsi identitas merupakan ukuran sebuah logotype, dengan hanya melihat logo seseorang akan ingat, tertarik, lalu membeli, berpartisipasi atau mengunjungi. Dari fungsi ini, logo kemudian menjadi ukuran sebuah citra, baik citra sebuah produk, perusahaan maupun organisasi.

Jenis dan macam-macam logo bisa Anda baca DISINI

Berikut tips ketika akan membuat sebuah logo. 
  1. Perpaduan Nama dan Warna khas
    Selain terlihat cantik warna adalah simbol, usahakan untuk memilih warna yang sesuai atau yang menjadi warna khas. Nama, sebuah nama terdiri dari beberapa karakter huruf atau angka, akan mudah diingat apabila sebuah logo berupa perwakilan karakter huruf yang didesain khusus.
  2. Arti Sebuah Logo
    Selain keselarasan warna, bentuk dan kecantikan desain, usahakan sebuah logo yang dibuat memuat arti atau filosofi tersendiri.
  3. Konsisten dan Permanen
    Semakin logo tersebut dikenal banyak orang maka akan berdampak pula kepada pemilik secara keseluruhan. Konsisten dan Permanen yang berarti besifat tetap dalam penerapan arti atau makna dan segala sesuatu yang bersifat visual maupun non visual, hal ini berguna untuk menjaga eksistensi yang diwakili sebuah logo.
  4. Profesional! Bukan Hasil Copy atau Tiruan
    Entah perusahaan atau produk yang kita miliki bernilai kecil namun alangkah baiknya dan terlihat profesional apabila kita membuat sebuat logo dengan ide kita sendiri. Sangat tidak etis atau bisa jadi hasil dari men-copy adalah melanggar Undang-undang atau hak cipta. Terkadang kita menemukan sebuah produk lokal yang membuat tampilan atau desain logo mirip bahkan sama bentuknya dengan logo yang sudah mendunia hanya dibuat sedikit beda pada bagian tertentu, dan hal itu sangat mungkin terjadi sebuah produk atau perusahaan diklaim dengan citra yang rendah dan kualitas buruk.
Cara sederhana menentukan ide untuk membuat sebuah Logo.
  1. Berbentuk lingkaran atau persegi
    Mempermudah penempatan, menjadi ciri khas sebuah logo perusahaan, website dll terkenal didunia.
  2. Buat sesederhana mungkin
    Terdiri dari warna dasar dan kombinasi warna khas, perwakilan satu atau dua huruf dari nama perusahaan. Ketika logo dibuat gambar dengan versi lain misal vektor, animasi, 3D dan lain-lain tidak mengalami perubahan bentuk dan identitas grafiknya.
  3. Mudah dan simple
    Meliputi,
    • Mudah dalam pembuatan
      Baik dengan menggunakan softwere maupun manual gambar tangan
    • Mudah diingat
      Semua orang bisa mengingat hanya dengan sekilas pandangan saja.

 Anda bisa melihat tutorial membuat logo mudah dan sederhana menggunakan Photoshop Klik DISINI
Apabila Anda membutuhkan bantuan mengenai pembuatan Logo atau seputar editing yang lain Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia atau klik Contact Us

Itulah beberapa Tips Membuat Logo Mudah, Sederhana dan Menarik yang mungkin bisa menjadi referensi Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh pembaca.

Itulah sedikit Artikel Tips Membuat Logo Mudah, Sederhana dan Menarik terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Membuat Logo Mudah, Sederhana dan Menarik yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Membuat Logo Mudah, Sederhana dan Menarik