Cara Download Trik PHOTOSHOP: Cara menambahkan Brush baru pada Photoshop Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Trik PHOTOSHOP: Cara menambahkan Brush baru pada Photoshop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Trik PHOTOSHOP: Cara menambahkan Brush baru pada Photoshop, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Photoshop, Artikel Tutorial Photoshop, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Trik PHOTOSHOP: Cara menambahkan Brush baru pada Photoshop Terbaru
link: Trik PHOTOSHOP: Cara menambahkan Brush baru pada Photoshop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Trik PHOTOSHOP: Cara menambahkan Brush baru pada Photoshop Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara menambahkan Brush baru pada Photoshop

MODIFIMU.COM - Brush adalah suatu bentuk seperti kuas yang tersedia pada program Photoshop, biasanya tersedia secara default atau bawaan dari program photoshop, bisa kita aplikasikan melalui Eraser Tool atau Brush Tool itu sendiri. Namun, karena keterbatasan brush yang disediakan secara default di photoshop, maka kita harus menambahkan berbagai macam brush lainnya dengan model dan motif yang berbeda.
Dengan hasil akhir dari tutorial ini anda dapat menggunakan atau menambahkan sendiri brush kedalam Photoshop sesuai keinginan anda.

Bahan atau materi yang anda perlukan untuk mengikuti tutorial kali ini adalah File Brush Baru.abr

Berikut Cara menambahkan Brush baru pada Photoshop :
Pertama-tama kalian harus mempunyai atau sudah mendownload file Brush terlebih dahulu. Ingat file Brush berekstensi .abr. Jika belum silahkan download disini
Jika sudah, langsung buka Photoshop. Berikut tampilan Brush tool default/bawaan dari Photoshop:
2015-07-29_Aldo1
Dalam keadaan Default memang sedikit sekali Brush yang disajikan oleh photoshop, oleh karenanya beberapa pengguna menambahkan file-file Brush yang dapat kita download sepuasnya sesuai yang kita inginkan.
Untuk langkah menambahkan Brush baru pada Photoshop adalah dengan cara pada saat penggunaan Brush Tool kita masuk pada pilihan Brush yang ada, pada kolom tersebut terdapat icon gear kecil pada pojok kanan atas lalu pilih Load Brushes..
2015-07-29_Aldo2
Maka akan muncul window dimana kita akan meng-load file brush yang kita inginkan, ingat filenya berektensi .abr. perhatikan gambar :
2015-07-29_Aldo3
Maka setelah diload akan langsung muncul pada kolom pilihan brush yang tersedia seperti ini :
2015-07-29_Aldo4
Gimana mudah bukan? Selamat mencoba!

Baca Juga:

Shortcut Penting Dalam Edit Cepat Dalam Photoshop Cara Membuat Animasi GIF Dengan Photoshop

Tag: Bruhsing, Brush photoshop, Editing Photo

Itulah sedikit Artikel Trik PHOTOSHOP: Cara menambahkan Brush baru pada Photoshop terbaru dari kami

Semoga artikel Trik PHOTOSHOP: Cara menambahkan Brush baru pada Photoshop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Trik PHOTOSHOP: Cara menambahkan Brush baru pada Photoshop