Cara Download Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Accelerator, Artikel Sistem Operasi, Artikel Software, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official Terbaru
link: Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official Terbaru dan Terlengkap 2017

 windows 10

Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official : Sekarang pihak microsoft sudah menepati janjinya bahwa mereka akan merilis windows 10, para pengguna pc yang masih menunggu-nunggu windows 10 kini merupakan kabar gembira buat sobat semua. Maka dari itu untuk sobat yang sudah tidak sabar lagi yang ingin menggunakan windows 10 jangan ragukan lagi dah, segera saja di download. Dimana saya itu membagikan sebuah Os Windows 10 yang benar-benar Final Released Official from Microsoft tanpa embel-embel RTM (Release To Manufacturing) serta bukalah versi Technical Preview lagi.  Nah apa saja fitur terbaru dan apa saja kelebihan yang terdapat di dalam windows 10 ini bisa anda lihat penjelasan dari saya dibawah ini. 

Berikut beberapa fitur terbaru yang ada di dalam windows 10 :

1. Cortana
Akhirnya Windows menyematkan fitur digital assistant milik mereka yang dinamakan Cortana. Asisten pribadi ini dapat kamu andalkan untuk melakukan apa saja yang kamu rasa perlu melalu Windows, mulai dari mencari halaman web, membuka aplikasi, mencari file di HardDisk, menanyakan prakiraan cuaca, dan masih banyak lagi manfaat yang bisa kamu dapatkan melalui Cortana.
2. Virtual Desktop dan Split View
Fitur keren lainnya yaitu Task View dan Virtual Desktop yang bisa memberikan desktop baru yang bersih, jadi kamu bisa mengatur aplikasi yang terbuka dengan mudah dan leluasa. Virtual desktop akan memberikan desktop yang seolah-olah terpisah dari desktop utama sehingga kamu gak perlu rebutan dan saling menutup aplikasi ketika harus berbagi komputer yang sama.
3. DirectX 12
Melalui Windows 10 ini, kamu akan menjumpai versi barunya yaitu DirectX 12 yang memberikan berbagai fitur baru dibandingkan versi sebelumya. Microsoft bahkan memberikan statement bahwa kombinasi antara Windows 10 dengan DirectX 12 akan meningkatkan performa secara signifikan, terutama bagi pengguna kartu grafis AMD.
4. Microsoft Edge
Selamat tinggal Internet Explorer, dan selamat datang untuk Microsoft Edge. Web browser baru dari Microsoft ini memang berhasil mengundang perhatian dari para antusias dengan tampilannya yang bersih dan modern. Akhirnya Microsoft memunculkan gebrakan yang menarik ya di bidang browser. Namun Internet Explorer masih tetap disediakan di dalam windows 10 ini.
5. Windows Hello
Windows Hello adalah fitur terbaru nan mutakhir milik Windows 10. Fitur ini akan memberikan kamu kemanan ekstra karena Windows Hello bisa memberikan komputer kamu autentikasi yang hanya bisa dibuka menggunakan pengenalan wajah, sidik jari, atau bahkan iris mata.

Kelebihan windows 10 dibandingkan dengan windows lainnya :

  1. Fast Booting – Yap, ini adalah hal awal yang saya sukai dari Windows 10. Bahkan, selama menggunakan windows dari versi Windows XP, mungkin versi windows yang satu ini adalah yang tercepat. Bahkan hampir mengimbangi kecepatan boot jika OS sobat diinstall di SSD. Dengan performa dan kecanggihan engine Windows 10, proses startup PC kamu akan menjadi lebih cepat.
  2. Perfomance Task Manager – Untuk bagian ini, bisa saya akui sekali lagi bahwa apapun program yang saya install di Windows 10 ini terasa lebih ringan dan smooth. Bahkan, aplikasi berat yang biasa diinstall di Windows 7 kini terlihat lebih sedikit memakan memory dan penggunaan CPU perfomance. Hmm, mungkin saja pihak Windows 10 sudah menerapkan sistem chacing process agar segala proses bisa lebih smooth.
  3. Smooth in Game Mode – Buat kamu para pecinta game alias para gamers jangan takut game yang biasa kamu mainkan menjadi tidak work saat menggunakan Windows 10. Game-game yang biasa dimainkan seperti Point Blank, PES , dll pun worked loh di Windows 10. Bahkan, lebih smooth dan tidak berat dibanding saat menggunakan Windows 7. Yap, kembali akibat performa Windows 10 yang sangat minim akan penggunaan CPU.
  4. Mailers – Tahu Microsoft Outlook ? Tampaknya fitur-fitur dan keunggulan dari software tersebut akan digantikan oleh Mailers bawaan Windows 10. Disini, tampilan mailers akan tampak lebih bagus dan smooth jadi sobat akan merasa lebih nyaman dalam menerima serta membaca email.
  5. Edge Browser – Ini dia nih yang ditunggu-tunggu para Developers. Browser bawaan Internet Explorer yang biasa menjadi musuh para Web Developer telah berganti menjadi Microsoft Edge. Sejauh ini, tampaknya browser yang satu ini sudah support dengan beberapa fitur CSS terbarukan sehingga tampilan web yang kamu kunjungi dengan IE tidak akan kacau lagi.
  6. Start Menu – Buat kamu pengguna Windows 8 tentunya sangat kangen bukan dengan tombol yang satu ini? Setelah banyak mendapat feedback windows 8, kini pihak microsoft sudah merealisasikan kembali keinginan para usernya. Start menu di Windows 10 kembali hadir dengan sistem gabungan style windows 7 dan 8 dimana pada bagian kiri terdapat list program dan sebelah kanan merupakan list features dan utilities.
  7. Dan Masih banyak lagi yang belum dibahas. Silahkan dicoba langsung gan :D

Screenshot :


Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official
Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official
Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official

Minimum System Requirements :

Processor: 1 GHz (gigahertz) or faster processor or SoC
RAM: 1 GB (gigabyte) for 32-bit (x86) or 2 GB for 64-bit (x64)
Hard Disk Space: 16 GB for 32-bit OS or 20 GB for 64-bit OS
Graphics Card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
Display Screen Resolution: at least 1024×600
Microphone: for Cortana use (optional)

Link Download :


Windows 10 Final Full Version (AIO) Download Links

– Included Home and Pro Edition –

Itulah sedikit Artikel Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official terbaru dari kami

Semoga artikel Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Windows 10 Final Full Version AIO (Home & Pro Edition) Official