Cara Download Yamaha Vixion dan R15 Style Moto Sport Tampil Percaya diri Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Yamaha Vixion dan R15 Style Moto Sport Tampil Percaya diri Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Yamaha Vixion dan R15 Style Moto Sport Tampil Percaya diri, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Otomotif, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Yamaha Vixion dan R15 Style Moto Sport Tampil Percaya diri Terbaru
link: Yamaha Vixion dan R15 Style Moto Sport Tampil Percaya diri

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Yamaha Vixion dan R15 Style Moto Sport Tampil Percaya diri Terbaru dan Terlengkap 2017

ANEKA MODIF-Modifimu.com | Yamaha Vixion Style Moto Sport - Musimnya Moto GP berbagai Brand otomotif saling kejar pasaran terutama dimusim-musim Moto GP. Yamaha, yang selalu menjadi perhatian banyak publik menghandalkan motor lakinya yang bertenaga 150cc setelah meluncurkan New Vixion Advance rupanya Yamaha tidak tanggung-tanggung dalam peluncuran model motor sportnya, model generasi dari Vixion ini adalah Yamaha R15. Dengan tampilan khasnya dari Yamaha R15 ini lebih terasa rasa sportnya dibanding dengan model sebelumnya termasuk New Vixion Advance. Meski dari lahirnya sudah tampil meching sebagai motor sport dengan berbagai desain namun tak sedikit para pecinta otomotif masih mendesain ulang dengan pernak-prnik dan assesorise yang keren dan lebih terlihat gagahnya.

Berikut beberapa desain modifikasi dari New Vixion Advance dan R15 tahun ini, yang berhasil membuat semua mata tercangang dan paling dicari para pecinta otomotif.

 
Dengan tidak mengurangi assesorise dari bawaannya hasil modifikasi ini tampil lebih elegan dan lebih tampil sporty. Nuansa New Vixion Advance-nya masih menempel banget sehingga pemilik masih disebut penunggang New Vixion Advance sejati.

 
Yang ini kelihatan jantan banget, sporty, gagah dan simple. Warna dominan merah tampil disetiap sisi menjadikan Anda lebih percaya diri dengan assesorise berkendara Anda dengan warna hitam dan merah.

 
Nah, suka modifikasi yang ini? Anda seperti berada disebuah arena balap sungguhan. Modifikasi simple lebih kepada desain dan kombinasi warna sehingga rasa sportnya tidak kalah dan boleh dibilang sempurna.

modifiaksi r15 hitam 
Black-Batman, mungkin nama yang cocok untuk modifikasi yang satu ini, pengendara akan terlihat gagah dengan jaket kulitnya dan helm tropong berwarna hitam. Anda suka yang siple-simple begini? Silahkan Anda coba.

r15 modif balap 
Anda salah satu fans dari VR 46? Ini cocok sekali babi Anda yang penggemar si Raja sircuit Valentino Rossi, meski tidak full desain dan tidak mirip banget dengan tunggangan VR 46 mungkin Andda bisa merubahnya dengan nuansa yang mirip atau lebih dari gambar tersebut. 

foto r15 modifikasimodifikasi r15 biruhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhGQjasvO5Uh0AM4etJ9lEz1TeNk90BH7-mh_s_DjQ2L2MOO__8C2mDph1X7gE48O6HEXj6Ige4UdttLqKzV2GqzlJwHJaw8xEk6_DDV5Fym1qmmMG3eGCBRoWJliwzogzf5oLPZV0Dxw/s400/Modifikasi+Yamaha+V-Ixion+body+full+fairing.jpg

Masih ada banyak sekali hasil modifikasi dari para pecinta otomotif diluar sana atau bahkan Anda memodifikasi motor kesayangan Anda lebih bagus dari yang diatas, namun jadikan ide kreatif anda sebagai fashion yang menarik tidak melebihi atau mengurangi bentuk dan model yang sudah menjadi standart pabrik maupun peraturan negara, tak lain demi keselamatan dan kenyamanan dalam bekendara untuk tetap selamat dan ramah lingkungan. Ingat! Patuhi peraturan lalulintas!


Itulah sedikit Artikel Yamaha Vixion dan R15 Style Moto Sport Tampil Percaya diri terbaru dari kami

Semoga artikel Yamaha Vixion dan R15 Style Moto Sport Tampil Percaya diri yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Yamaha Vixion dan R15 Style Moto Sport Tampil Percaya diri