Cara Download YK BBM Theme Orange Dark 2.9.0.49 Apk + Post Image To FB (NEW) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar YK BBM Theme Orange Dark 2.9.0.49 Apk + Post Image To FB (NEW) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul YK BBM Theme Orange Dark 2.9.0.49 Apk + Post Image To FB (NEW), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar YK BBM Theme Orange Dark 2.9.0.49 Apk + Post Image To FB (NEW) Terbaru
link: YK BBM Theme Orange Dark 2.9.0.49 Apk + Post Image To FB (NEW)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi YK BBM Theme Orange Dark 2.9.0.49 Apk + Post Image To FB (NEW) Terbaru dan Terlengkap 2017

Download YK BBM Mod Theme Orange Dark Versi 2.9.0.49 Apk – hai sobat Android,selamat pagi dan selamt berkunjung di situs Android yang menghadirkan aplikas-aplikasi terbaru dan terhanga daro OS kecintaan kita ini, nah langsung saja pada kali ini admin ingin share seputar modifikasi dari aplikasi BBM yang paling baru dengan yang dinamakan “YK-BBM Orange Dark” dan dibuat oleh V'yan Syah. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Nah ada hal yang menarik di mod BBM kali ini. Yaitu fitur-fitur terbaru yang belum pernah kamu temui sebelumnya,yaitu Shape DP dan Post Image FB. Nah untuk kedua fitur ini cukup menarik,karena untuk Fitur Shape DP di BBM Mod sendiri sobat bisa menyesuaikan bentuk DP dengan yang sobat inginkan.  Selain itu Posting gambar langsung ke FB Via BBMjuga tidak kalah mantapnya,seperti yang diketahui jika selama ini kita hanya bisa update status post ke FB,tapi untuk yang sekarang ini gambar pun bukan hal yang tidak mungkin lagi.

Sekilas dengan fitur terbarunya,dan untuk yang lain juga masih ada sobat, kamu bisa lihat sendiri detail lengkapnya dibawah ini. Selain itu mari kita berlanjut pada tampilan dari YK-BBM dark orange itu sendiri. Diambil berdasarkan versi paling baru BBM Base 2.9.0.49,Dimana background dari apps pesan cepat itu sendiri bewarna orange dan gelap. Dari judulnya saja pasti sudah tahu ya sobat. perpaduan dari ekdua warna ini sendiri cukup bagus yang menjadikan tampilan dari BBM lebih indah ketika kita lihat. Jadi bagaimana sobat.kamu tertarik dengan Yk-BBM ini?download dan pasang saja aplikasinya,gratis.

Fitur
  1. Based BBM 2.9.0.49
  2. Shape DP (anda bisa menyesuaikan bentuk DP yang anda inginkan)
  3. Full Display Picture
  4. Auto Text
  5. Privat Mode
  6. Hide/Show Sponsor
  7. Refresh BBM
  8. Custom Font
  9. Flash Lamp (New)
  10. Post Image to Fb (New)
  11. Not Clone

Link Unduh

YK BBM Theme Orange Dark 2.9.0.49 Apk + Post Image To FB (NEW)

Mod BBM Dark Orang v2.9.0.49 Apk | Via Google Drive
Mod by V'yan Syah.
Source : yansyah-komunika.blogspot.com

Itulah sedikit Artikel YK BBM Theme Orange Dark 2.9.0.49 Apk + Post Image To FB (NEW) terbaru dari kami

Semoga artikel YK BBM Theme Orange Dark 2.9.0.49 Apk + Post Image To FB (NEW) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca YK BBM Theme Orange Dark 2.9.0.49 Apk + Post Image To FB (NEW)