Cara Download AVP Evolution v2.0.1 Apk + Data Update Terbaru

Sedikit Info Seputar AVP Evolution v2.0.1 Apk + Data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul AVP Evolution v2.0.1 Apk + Data, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Games, Artikel Games Action, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar AVP Evolution v2.0.1 Apk + Data Terbaru
link: AVP Evolution v2.0.1 Apk + Data

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi AVP Evolution v2.0.1 Apk + Data Terbaru dan Terlengkap 2017

AVP Evolution

Download game Alien vs Predator Evolution Apk Data Terbaru Gratis | APKBaru.NET - Alien vs Predator Evolution atau yang biasa disebut AVP Evolution merupakan sebuah games untuk android terbaru yang menceritakan tentang pertarungan antara Alien versus Predator.

Pada saat pertama kali memainkan games avp evolution ini, anda akan disuguhkan pada dua pilihan peran (peran sebagai Alien dan Predator).  Jika anda memilih peran sebagai Alien, maka anda harus langsung bertarung dengan Super Predators agar dapat membebaskan spesies Alien lainnya dari kurungan. Sedangkan jika anda memilih peran sebagai Predator, maka anda harus memburu Alien Queen untuk mencegah Super Predators mengobrak-abrik Jungle Clan anda. Anda juga akan dilengkapi dengan senjata yang dapat ditingkatkan kemampuannya di sepanjang permainan.

Selain itu setiap spesies memiliki keunikan tersendiri, misalnya Alien, ia dapat memanggil facehugger. Selain menggunakan senjata tambahan, kita juga dapat menggunakan senjata alami yang melekat di tubuh karakter yang mereka gunakan, seperti menggunakan cakar, ekor, dan meriam bahu untuk menyerang musuh.

Screenshot games AVP Evolution:

AVP Evolution Apk
AVP Evolution Terbaru
AVP Evolution Full Version
AVP Evolution Free Download

Yang baru di v2.0.1:
  1. Major graphics update: high-detail environments, vastly enhanced dynamic lighting and other eye-popping effects such as real-time shadows with added reflections, mist, rain, and fog.

Gimana sob, keren bukan games yang saya bagikan ini dan yang pasti menyenangkan sekali bukan jika kita bisa memainkan games ini di ponsel dan juga tablet android yang kita miliki. Jadi tunggu apa lagi, buruan didownload dan rasakan serunya bermain games avp evolution full apk data terbaru ini di ponsel Android kamu.

System required: Bervariasi berdasarkan perangkat+

Download Link AVP Evolution v2.0.1 APK + DATA + MOD:

Google Play for more info

Cara Install:
  1. Download semua file diatas (APK+OBB).
  2. Install APK (pilih satu saja)
  3. Ekstrak data obb, kemudian pindahkan ke "Sdcard/Android/obb"
  4. Buka dan mainkan gamenya.
  5. Enjoy your day with play this game bro!!!

Selamat bermain ria kawan!

Itulah sedikit Artikel AVP Evolution v2.0.1 Apk + Data terbaru dari kami

Semoga artikel AVP Evolution v2.0.1 Apk + Data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca AVP Evolution v2.0.1 Apk + Data