Cara Download BBM Mod Tema Doraemon v 2.9.0.51 Mantap Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Tema Doraemon v 2.9.0.51 Mantap Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Tema Doraemon v 2.9.0.51 Mantap, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Doraemon, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Tema Doraemon v 2.9.0.51 Mantap Terbaru
link: BBM Mod Tema Doraemon v 2.9.0.51 Mantap

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Tema Doraemon v 2.9.0.51 Mantap Terbaru dan Terlengkap 2017

Download apk BBM Mod Doraemon Themes Versi 2.9.0.51 – ialah app Blackberry Messenger dengan tampilan Doraemon dkk yang lucu dan menggemaskan hasil karya Andry Aji Ramli. Nah soat android,kembali bersama epit yang pada kesempatan baik ini mau berbagi dengan modifikasi aplikasi terbaru khususnya BBM Mod Apk Versi Terbaru.

Sobat yang ingin memiliki BBM-nya yang digunakannya menjadi serba Doraemon,kamu bisa coba aplikasi yang satu ini. Dijamin tampilan layar di aplikasi pesan cepat tersebut akan lebih lucu lagi dari aksi menggemaskan aksi nobita dkk. Siapa sekarang yang tidak menganali Seorang tokoh animasi yang sudah ada sejak dulu,  karena bentuk rupanya yang menggemaskan dan filmnya yang lucu menjadikan doraemon menjadi favoritnya mulai dari anak-anak,remaja sampai yang dewasa sekalipun.

Nah pastinya kamu juga ingin donk mempunyai atribut dengan tokoh robot kucing tersebut?  kalau hanya gambar,poster,boneka mungkin sudah biasa. Nah apa jadinya jika doraemon hadir dalam bentuk aplikasi yang biasanya kita selalu gunakan sehari-hari? tampilan sobat berubah ya dari standar menjadi seperti gambar yang ada dibawah?

Belum cukup dari tampilannya saja yang menarik disini,tetapi fitur yang ditambahkan juga tidak kalah menariknya. Karena fitur-fitur ini hanya ada di BBM Mod. Seperti Lock Mode,Rounded DP setting dan lainnya. Ingin tahu seperti apa rasanya chatting dengan BBM doraemon ?donwload dan instal aplikasinya.  

Fitur
  • Jazzy List view di beberapa layout
  • Auto Text (di emoticon)
  • Load Font
  • Rounded DP setting
  • Lock Mode
  • Shimmer Layout

Thanks To
RIM
Admin BBFAI
Trangga Ken
Dhian Rusdiana
Jeremy Iskandar
Arz Begal Six Six
Fajarudin Safi'i
Ogi Tyar Ramdhani Subuh
Anggota member BBFAI


Link Unduh
BBM Mod Tema Doraemon v 2.9.0.51 Mantap


BBM mod theme Doraemon 2.9 | Via Google Drive
Mod by Andry Aji Ramli

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Tema Doraemon v 2.9.0.51 Mantap terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Tema Doraemon v 2.9.0.51 Mantap yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Tema Doraemon v 2.9.0.51 Mantap