Cara Download Cara Praktis untuk Root Android Lollipop 5.0 dengan Framaroot 1.9.3 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Praktis untuk Root Android Lollipop 5.0 dengan Framaroot 1.9.3 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Praktis untuk Root Android Lollipop 5.0 dengan Framaroot 1.9.3, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Root, Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Praktis untuk Root Android Lollipop 5.0 dengan Framaroot 1.9.3 Terbaru
link: Cara Praktis untuk Root Android Lollipop 5.0 dengan Framaroot 1.9.3

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Praktis untuk Root Android Lollipop 5.0 dengan Framaroot 1.9.3 Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Android Cara Praktis Root Android Versi 5.0 Lollipop - membuat anda dapat akses penuh pada perangkat android yang digunakan khususnya versi terbaru 5.0 atau lollipop.

Selamat malam sobat android,kembali di epit.biz yang pada kesempatan baik ini akan memberikan sebuah tutorial yang sekiranya cukup bagus dan bermanfaat pada Hp android yang sobat gunakan. Android Lollipop merupakan update terbaru dari versi android sebelumnya yaitu KitKat 4.4. nah releasenya versi ini tentunya untuk lebih menyempurnakan dari yang sudah ada sebelumnya yang sudah mengalami perubahan perubahan pada interface serta design yang dibangung dengan konsep “material design”. Dimana tampilan akan lebih fresh dan menarik.

Sekilas dengan lollipop nah selanjutnya tutorial rooting android 5.0 sobat. yang mana akses penuh akan kalian dapati setelah melakukan cara ini. Akses penuh disini dimaksudkan ialah mana hp android sobat tidak lagi memblok atau menolak aplikasi yang sobat mau pasang / instal di Hp sobat. karena ada beberapa aplikasi yang tidak bisa dipasang karena beberapa alasan tertentu seperti rawan virus malware, aplikasi tidak resmi dan sebagainya.

Cara Praktis untuk Root Android Lollipop 5.0 dengan Framaroot 1.9.3

Pertama siapkan peralatan yang akan digunakan,diantaranya:
1. Download Aplikasi Framaroot Via Media Fire

Lalu langkah selajutnya Root ;
1. Instal dan buka aplikasi Framaroot yang telah anda download tadi.
2. Pilih Superuser.
3. Pilih "gandalf", "Boromir", atau "aragon" | saya pilih “gandalf”.
4. Jika terdapat notif success, reboot Hp Android anda.

5. Selesai

Itulah sedikit Artikel Cara Praktis untuk Root Android Lollipop 5.0 dengan Framaroot 1.9.3 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Praktis untuk Root Android Lollipop 5.0 dengan Framaroot 1.9.3 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Praktis untuk Root Android Lollipop 5.0 dengan Framaroot 1.9.3