Cara Download Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membuat Blog Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membuat Blog Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membuat Blog, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Blogger, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membuat Blog Terbaru
link: Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membuat Blog

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membuat Blog Terbaru dan Terlengkap 2017


  Kali ini farpunya.blogspot.com akan membahas tentang apa apa saja yang harus diperhatikan sebelum membuat blog. Karena kebanyakan orang sesudah membuat blog mereka terasa bingung mau diapain blog nya, mau diisi apa?. Maka dari itu farpunya.blogspot.com akan merangkumkan sedikit yang harus di perhatikan sebelum membuat blog,agar nantinya tidak bingung setelah blognya selesai dibuat.
Hal yang perlu di perhatikan adalah:

1.) Hosting
    Sebelum membuat blog hal yang pertama adalah dengan memperhatikan hosting.apa itu hosting?hosting adalah tempat yang di gunakan untuk menyimpan data data situs kita yang kita onlinekan sehingga banyak orang yang bisa mengaksesnya yang di simpan pada suatu host.

2.) Ide pokok
   Ide sebelum membuat blog memang sangat dibutuhkan dikan karena tanpa ide yang cukup matang blog yang baru dibuat tidak akan terisi apapun dan itu bisa menyebabkan blog menjadi kosong tanpa konten. Maka dari itu sebelum membuat blog kita harus sudah mempunyai banyak ide-ide apa yang akan kita tulis di blog kita nantinya setelah membuat  blog.

3.) Domain
   Apa itu domain?domain adalah nama situs unik yang ada di dunia internet,contoh: google.com,Nama domain suatu blog sangat penting dipikirkan karena blog yang akan kita buat nantinya akan memiliki sifat jangka panjang, artinya kita akan tetap terus merawat blog tersebut setelah kita membuatnya. Domain yang tepat sesuai dengan ide ide yang ingin dituliskan nantinya sangat berpengaruh terhadap mesin pencari google. maka dari itu tentukan dahulu domain apa yang sekiranya cocok untuk blog yang akan dibuat.

4.) Tema blog
    Sebelum membuat blog, kita juga harus menentukan tema blog yang akan kita pakai untuk blog kita,agar setiap orang yang mengunjungi blog kita akan tertarik utuk mengunjunginya kembali.

Mungkin cukup itu saja hal-hal yang mungkin perlu diperhatikan sebelum membuat blog.barangkal iada kritik atau saran sobat bisa tulis di komentar di bawah,terimakasih atas kunjungannya

Itulah sedikit Artikel Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membuat Blog terbaru dari kami

Semoga artikel Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membuat Blog yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membuat Blog