Cara Download Lionheart Tactics v1.5.3 MOD Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Lionheart Tactics v1.5.3 MOD Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Lionheart Tactics v1.5.3 MOD Apk, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Lionheart Tactics v1.5.3 MOD Apk Terbaru
link: Lionheart Tactics v1.5.3 MOD Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Lionheart Tactics v1.5.3 MOD Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Lionheart Tactics V1.5.2 MOD APK

Free Download Lionheart Tactics V1.5.2 MOD APK: Apa kabar Bro!!! kali ini saya akan berbagi sebuah game android terbaru yang berjudul Lionheart Tactics adalah pembanding seberapa kuat gabungan anggota party sobat dengan gabungan unit musuh yang sobat hadapi, semakin sobat rajin membeli upgrade skill dan memberi equipment terhebat sobat di sini, semakin besar pula score dari individu party yang sobat gabungkan nanti. Baru setelah semuanya sobat rasa sudah siap, sobat pun bebas memilih beberapa tantangan battle yang tersedia untuk sobat lakukan di world map. memasuki sesi battle maka permainan Lionheart Tactics dimulai.etika battle , sobat cukup melakukan tap di atas anggota party yang sobat pilih untuk selanjutnya menggerakkan dia ke dalam serangkaian grid yang bisa sobat jalankan dengan cara tap yang sama. Apabila unit yang sobat jalankan tadi sudah mendekati jarak raih dari serangan sobat ke musuh, sobat pun tinggal melakukan tap ke unit musuh sobat tadi untuk melakukan serangan dari party yang sobat pilih sebelumnya. masing-masing anggota party di game Lionheart Tactics APK MOD No Skill CD ini mempunyai skill khusus yang tersedia bagi class yang mereka pegang. Jika sobat ingin memainkan game ini silahkan download secara gratis.


Screenshot:

Lionheart Tactics V1.5.2 MOD APK
Lionheart Tactics V1.5.2 MOD APK
Lionheart Tactics V1.5.2 MOD APK

Features:

  • tactics in full 3D, with over 50 battlefields to conquer
  • tons of hero classes to collect, upgrade and equip
  • compete online to raise your league and leaderboard ranking
  • challenge a campaign of over 200 battles
  • take down 30+ types of enemy, from bestial Ursoc to skeletal Undead.

What’s new in:

  • craft and create your own custom weapons, armor, and more
  • new legendary dark knight hero unveiled
  • mysterious dark knight dungeons
  • daily rewards
  • bug fixes.

Link Download:

Itulah sedikit Artikel Lionheart Tactics v1.5.3 MOD Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Lionheart Tactics v1.5.3 MOD Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Lionheart Tactics v1.5.3 MOD Apk