Cara Download Mengatasi kebiasaan Android sering install aplikasi sendiri Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mengatasi kebiasaan Android sering install aplikasi sendiri Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengatasi kebiasaan Android sering install aplikasi sendiri, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengatasi kebiasaan Android sering install aplikasi sendiri Terbaru
link: Mengatasi kebiasaan Android sering install aplikasi sendiri

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengatasi kebiasaan Android sering install aplikasi sendiri Terbaru dan Terlengkap 2017

ANEKA MODIF-Android memang identik dengan jaringan internet, apabila sebuah android tidak terhubung ke jaringan internet sama halnya sayur tanpa garam, :d jadi tidak ada bedanya dengan HP biasa. Android menyandang nama smartphone karena kecanggihannya hampir bisa menyelesaikan semua pekerjaaan disaat terhubung dengan internet. Dari sinilah android bekerja seakan mewakili sebuah perjalanan yang tak terbatas, terkadang tanpa kita sadari setiap harinya kita browsing ke berbagai negara, semua itu karea internet. Namun tak sedikit orang disisi kecanggihannya si android ini bikin kesel si pengguna lantaran banyak aktivitas ponsel diluar kendali si pemilik ketika dia berada di area wifi ataupun jaringan internet lainnya, misalnya:
  1. Update aplikasi di Playstore
  2. Mengunduh aplikasi dan menginstallya sendiri
  3. Keluar Iklan di sreen HP secara tiba-tiba
  4. Dan lain-lain 
 Android sering install aplikasi sendiri 
Hal tersebut sudah wajar sobat Modifi, Anda jangan salah persepsi atau anda berfikir hal tersebut dikarenakan android anda sedang error. Mungkin kita kesal dengan berbagai kegiatan android diluar kendali kita karena membuat lelet atau lambat peranggkat android bahkan menghalangi kegiatan ber-HP ria. :)
Lantas bagaimana cara mengatasinya? Tunggu dulu kita identifikasi dahulu apa faktor timbulnya kegiatan tersebut. Ada berbagai macam faktor yang timbul ketika android bekerja diluar kendali kita diataranya:
  1. Pengaturan otomatis-upgrade aplikasi pada playstore / market android yang lain.
    Solusi:
    Buka playstore / aplikasi market lainnya, non aktivkan / disable pada pengaturan "Perbarui aplikasi secara otomatis" hal ini anda lakukan apabila anda tidak menginginkan pembaruan aplikasi secara otomatis atau diluar kemauan kita.
  2. Terdapat aplikasi S.P.A.M atau aplikasi yang suka sebar-sebar iklan.
    Solusi:
    Cari dan hapus aplikasi asing atau yang anda tidak pernah memasangnya namun aplikasi tersebut ada di menu android anda sebelumnya dan tentu tidak berfungsi. Biasanya berupa launcher, locker dan pengunduh aplikasi pastikan aplikasi tersebut tidak berguna.
  3. Terdapat aplikasi versi uji coba/trial version (misal game dll).
    Setidaknya anda paham mengenai aplikasi uji coba / trial version, yaitu aplikasi yang sebenarnya berbayar alias kita harus membeli untuk versi penuhnya namun dari pihak developer ataupun dari penyedia aplikasi tersebut memberikan secara gratis untuk review atau peninjauan terhadap aplikasi tersebut dengan catatan berbatas waktu atau disertai penayangan iklan.
    Solusi:
    Hapus dan ganti aplikasi yang full/versi penuh dengan membelinya, selain tanpa penayangan iklan menggunakan versi penuh akan menjadi lebih nyaman dan aman dari v.i.r.u.s.
  4. Berlangganan dengan operator jaringan yang anda pakai.
    Anda sering menerima SMS dari operator seputar produk atau yang lainnya? Sang operator jaringan rupanya juga sangat memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan produk-produknya. Biasanya mereka mengirimi SMS kepada kita berupa link tautan yang menuju ke web mereka untuk berlangganan permainan atau yang lain, bisa jadi secara sengaja ataupun tidak sengaja mengikuti untuk berlangganan dan terjadilah masalah diatas.
    Solusi:
    Apabila anda tidak menginginkan hal ini, dengan cara bergenti berlangganan atau hubungi costumer service operator anda.
  5. UPDATE! adanya v.i.r.u.s terbaru Malware Monkey test dan Time servuce. Selengkapnya baca V.i.r.u.s Malware Android baru-baru ini banyak dikeluhkan.
Apabila solusi diatas tidak bisa mengatasi permasalahan anda silahkan untuk melakukan resert android atau meninstal ulang perangkat anda. semoga artikel Mengatasi kebiasaan Android sering install aplikasi sendiri bisa menjadikan referensi anda dan bermanfaat. Sampai jumpa dipost berikutnya.

Itulah sedikit Artikel Mengatasi kebiasaan Android sering install aplikasi sendiri terbaru dari kami

Semoga artikel Mengatasi kebiasaan Android sering install aplikasi sendiri yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengatasi kebiasaan Android sering install aplikasi sendiri