Cara Download NEW SMS Pop Up for Android dengan X-POPUP:Cara Munculkan Jendela SMS Update Terbaru

Sedikit Info Seputar NEW SMS Pop Up for Android dengan X-POPUP:Cara Munculkan Jendela SMS Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul NEW SMS Pop Up for Android dengan X-POPUP:Cara Munculkan Jendela SMS, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar NEW SMS Pop Up for Android dengan X-POPUP:Cara Munculkan Jendela SMS Terbaru
link: NEW SMS Pop Up for Android dengan X-POPUP:Cara Munculkan Jendela SMS

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi NEW SMS Pop Up for Android dengan X-POPUP:Cara Munculkan Jendela SMS Terbaru dan Terlengkap 2017

ANEKA MODIF-Modifimu.com | Terbaru di Aneka Modif, aplikasi simple dengan ukuran sangat kecil X-POPUP bekerja dengan cepat. X-POPUP yaitu aplikasi Android (Android 2.0 keatas) yang menghubungkan antara pengguna smartphone dengan SMS, yang bisa memunculkan jendela ketika ada pesan masuk, dengan begitu pengguna langsung bisa membaca dan membalas pesan atau SMS yang masuk seketika. Anda tidak perlu repot membuka slide bar Android atau mencari aplikasi SMS didalam menu lagi, satu lagi fitur yang dia miliki yaitu anda bisa menambahkan Pesan Khusus, yang dapat digunakan untuk membalas ketika anda sibuk.
new-sms-pop-up-for-android
X-POPUP dengan ukuran 1MB tentu akan menyisakan banyak ruang, tersedia pengaturan X-POPUP yang memungkinkan Anda dapat mensetting pemberitahuan atau jendela munculan pada aplikasi ini. Adapun kelebihan dari aplikasi mungil ini yaitu:
  1. Ukuran sangat ringan
  2. SMS langsung muncul dalam posisi apapun
  3. Pengaturan menurut kontak yang ingin ditentukan
  4. Balas cepat, langsung dapat membalas pesan
  5. Tersedia Pesan Khusus
Untuk kelemahannya hanya pada settingan tampilannya yang terbatas. Namun meski demikian aplikasi ini sudah dipakai 3.000 user lebih.
X-POPUP V 1.3.0 merupakan aplikasi SMS Pop Up mod yang telah dikembangkan dengan tampilan window pop up-nya lebih tajam dan kelihatan menarik serta penataan bahasa default menggunakan bahasa Indonesia semakin mempermudah pengguna.

Berikut cara penggunaannya:
  • Download X-POPUP v.1.3.0
  • Install/pasang
  • Buka aplikasi (Otomatis sudah centang pada "Aktifkan X-POPUP" tanda aplikasi sudah aktif)
  • Silahkan Tes sendiri.
NEW SMS Pop Up for Android dengan X-POPUP

Daripada penasaran untuk menggunakan aplikasi ini, langsung saja Anda unduh secara gratis dibawah ini:

Terimakasih anda sudah mengunjungi halaman ini, semoga posting kali ini bermanfaat bagi anda, jangan lupa lihat juga Kumpulan Tema BBM Mod Versi 2.9.0.51 Club Bola dan Cartoon Terbaru & Free Download Ashoka: The Game – Money Mod Apk dan aplikasi lainnya siap meramaikan smartphon anda. Sampai jumpa di post selanjutnya.

Itulah sedikit Artikel NEW SMS Pop Up for Android dengan X-POPUP:Cara Munculkan Jendela SMS terbaru dari kami

Semoga artikel NEW SMS Pop Up for Android dengan X-POPUP:Cara Munculkan Jendela SMS yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca NEW SMS Pop Up for Android dengan X-POPUP:Cara Munculkan Jendela SMS