Cara Download SOLUSI: Apa itu Malware Monkey Test dan Time Service? Update Terbaru

Sedikit Info Seputar SOLUSI: Apa itu Malware Monkey Test dan Time Service? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul SOLUSI: Apa itu Malware Monkey Test dan Time Service?, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar SOLUSI: Apa itu Malware Monkey Test dan Time Service? Terbaru
link: SOLUSI: Apa itu Malware Monkey Test dan Time Service?

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi SOLUSI: Apa itu Malware Monkey Test dan Time Service? Terbaru dan Terlengkap 2017

Hallo sobat Aneka Modif, kali ini akan membagikan sebuah pengalaman baru tentang Android, sebelumnya saya sudah memberikan kabar seputar Gara-gara malware yang menginfeksi android seorang mahasiswa  masuk rumah sakit. Apa sih malware? Sedikit tentang Malware, adalah software yang sengaja diciptakan untuk tujuan yang jahat atau merugikan. Malware merupakan sebuah software/program komputer yang biasanya program ini disisipkan diantara program lain sehingga saat kita membuka program yang sudah terkontaminasi malware, maka maleware tersebut akan menyebar. Nah kali ini saya akan membahas tentang malware yang sedang popular saat ini yaitu Monkey Test  dan Time Service. Tak sedikit para pengguna android yang mengeluhkan karena mengalami masalah ini, berikut keluhan para user android yang sempat saya intip dari salah satu forum,
I need help plz
Hello all, In simple words I'm one of the lucky people who have been infected
With new viurs or worm
Monkey test, Time service
Help me plz
What 2do, Its stealing mony by ads
Not just that
U can't erase it even by RESET
I have Samsung GT-N7000

have the same issue, Monkey test and Time service, even after root and hard reset, they both came back !!!
can anyone help on this case please...
google it but without any solutions.

It can detect the virus such as Monkey Test & Time Service. However, it can't remove it permanently
Baca juga: Dampak malware yang menginfeksi android seorang mahasiswa  masuk rumah sakit
monkey test time service
Memang sangat menyebalkan dan sangat mengganggu saat Malware tersebut ikut campur dalam urusan kita, bagaimana tidak Malware ini terus beraktifitas seakan kita tidak diberi kesempatan untuk mengoprasikan android. Lantas siapa dan apa maunya Monkey Test dan Time Service ini? Berikut penjelasannya:

Tentang Monkey Test  dan Time Service 
Adalah malware yang gemar bermain usil pada perangkat android, dia berada didalam system root bereksistensi APK. Biasanya terdapat beberapa file apk didalam system android yaitu Monkey test.apk, Time service.apk, cameraupdate.apk dan providerCertificate.apk. Dia bekerja diluar perintah kita, datangnya pun tidak diketahui. Malware ini beraktifitas lebih cepat dibanding setiap sentuhan yang kita lakukan di area screen, dia memanfaatkan jaringan internet untuk aktivitas yang tidak diinginkan oleh pengguna android. Saya juga tidak tahu siapa yang membuat malware ini tetapi kelihatannya diciptakan untuk berpromosi, menginstall aplikasi-aplikasi yang tidak jelas asal-usulnya, dengan begitu tentu saja ini membuat si pengguna android tidak nyaman dan jelas termasuk malware yang merugikan. Silahkan baca Bahaya Malware "Monkey Test " dan "Time Service" Bagi Kesehatan Android dan Pengguna

Ciri-ciri Android terkena Malware Monkey Test  dan Time Service
Cukup mudah untuk mengetahui perangkat android yang terinfeksi, berikut ciri-ciri android yang terkena Monkey Test dan Time Service:
  1. Android sering, lelet, lemot, bahkan macet.
    Hal ini disebabkan aktivitas Malware Monkey Test  dan Time Service didalam system android dan untuk membuat normal lagi kita perlu restart android.
  2. Memory Full/penuh.
    Semakin banyak ruang pada memory perangkat android semakin leluasa Malware
    Monkey Test  dan Time Service melakukan penginstallan aplikasi diluar kendali pemilik android. Hal ini menyebabkan memory penuh dan kuota internet capat habis.
  3. Keluar Pop up iklan di screen android.
    Pop up iklan yang keluar tiba-tiba membuat kita dengan tidak sengaja meng-klik iklan tersebut dan memasangnya dan sering terjadi dengan adanya pop up menjadikan system tidak merespon dan macet.
Cara mengatasi Malware Monkey Test  dan Time Service secara permanen
Anda menghandalkan antivirus atau proteksi lainnya tidak akan menyelesaikan masalah ini, seorang pakar disebuah forum mengatakan,
"Malware Monkey Test  dan Time Service menyusup kedalam rom android tidak hanya pada system root android seperti aplikasi pada umumnya, bagi android yang sudah rooted mungkin bisa menghapusnya dari system akan tetapi tidak lama kemudian Malware Monkey Test  dan Time Service akan muncul kembali". Inilah hebatnya malware yang satu ini, dengan cara menghapus dari system saja tidak cukup, saya pun pernah melakukan dengan cara Wipe data/Factory Reset juga tidak bisa mengatasi. 
Baca juga: Ini solusinya untu mengatasi Android sering menginstall aplikasi sendiri
Lantas apa yang harus kita lakukan? Berikut ulasannya,
Jangan lakukan backup data dengan cara apapun untuk direstore setelah melakukan resert ulang, akan sia-sia. Lakukan backup satu per satu pada aplikasi penting secara manual (kontak khususnya), hal ini untuk menghindari malware yang ikut terbackup. Setelah anda menganggap bahwa semua privasi/akun penting anda sudah terbackup dan system siap dihancurkan. Dihancurkan disini dalam arti diganti dengan system/firmware yang baru, langkah ini lebih aman dan cepat daripada anda dibuat pusing oleh malware ini berlama-lama, segera lakukan eksekusi dengan cara Install Cutom Rom baru atau dengan melakukan Flashing pada android. Hal ini sudah saya buktikan dengan mengganti Custom Rom atau flashing menjadikan firmware lama yang telah terinfeksi hilang berganti firmware yang baru.

PENTING! Apabila anda melakukan dengan cara ganti custom rom lakukan dengan benar dan sebersih mungkin dengan cara melakukan langkah-langkah berikut:
-Wipe Data/Factory Reset
-Wipe Cache Partition 

-Wipe Dalvik Cache
Hal tersebut memungkinkan system menjadi benar-benar bersih dan siap untuk mnerima system dari Custom rom baru.

Kesimpulan:  Malware Monkey Test  dan Time Service ini jarang menyebabkan kematian total pada perangkat android, namun sangat berdampak negatif pada perangkat maupun pengguna (Bahaya Malware "Monkey Test " dan "Time Service" Bagi Kesehatan Android dan Pengguna). Mengatasi Malware Monkey Test  dan Time Service tidak seperti mengatasi v.i.r.u.s pada umumnya, melakukan resert ulang pun tidak menyelesaikan masalah ini. Sudah saya buktikan dengan cara mengganti Rom baru atau melakukan Flashing dapat menghilangkan infeksi dari Malware Monkey Test  dan Time Service secara permanen.
Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi seluruh pembaca.
Terimakasih and see you next post..


Baca Juga:
Bahaya Malware "Monkey Test " dan "Time Service" Bagi Kesehatan Android dan Pengguna

Ini solusinya untu mengatasi Android sering menginstall aplikasi sendiri

Itulah sedikit Artikel SOLUSI: Apa itu Malware Monkey Test dan Time Service? terbaru dari kami

Semoga artikel SOLUSI: Apa itu Malware Monkey Test dan Time Service? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca SOLUSI: Apa itu Malware Monkey Test dan Time Service?