Cara Download Apakah Akun Saya Dapat Diakses Secara Bebas Oleh Karyawan Facebook? Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Apakah Akun Saya Dapat Diakses Secara Bebas Oleh Karyawan Facebook? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Apakah Akun Saya Dapat Diakses Secara Bebas Oleh Karyawan Facebook?, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Social Messenger, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Apakah Akun Saya Dapat Diakses Secara Bebas Oleh Karyawan Facebook? Terbaru
link: Apakah Akun Saya Dapat Diakses Secara Bebas Oleh Karyawan Facebook?

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Apakah Akun Saya Dapat Diakses Secara Bebas Oleh Karyawan Facebook? Terbaru dan Terlengkap 2017

Kamu pernah kepikiran gak sih, apakah selama ini para karyawan dari Facebook atau bahkan pemiliknya sendiri yaitu Mark Zuckerberg memiliki kunci akses ke dalam setiap profil ataupun akun dari pengguna Facebook, seperti kita-kita ini? Apakah mereka bisa mengubah atau mencuri informasi dari akun pribadi yang kita miliki? Salah seorang pengguna dari situs Quora menanyakan hal tersebut, dan untungnya salah satu dari mantan karyawan Facebook hadir dan menjawab salah satu pertanyaan paling dasar tersebut dengan ringkas dan jelas.

Permasalahan ini dimulai ketika seseorang di Quora bertanya mengenai apakah Mark Zuckerberg atau karyawan Facebook lainnya memiliki skeleton key (skeleton key diibaratkan adalah kunci master atau kunci utama yang dapat membuka semua pintu) yang mempersilahkan mereka untuk mengakses setiap halaman profil dan informasi dari pengguna Facebook. Dikarenakan Quora adalah situs tanya jawab, maka ada banyak sekali spekulasi yang beredar dari orang-orang diwakili dengan jawaban mereka.

Lalu Joe Sullivan pun hadir. Joe dulu adalah seorang kepala keamanan dari Facebook yang bertugas untuk memantau setiap keamanan dari perusahaan. Ia kini bekerja di Uber dengan menjabat di posisi yang sama sebagai Chief Security Officer.

JAWABANNYA ADALAH :
Joe menjelaskan bahwa Facebook secara sangat ketat memproteksi data yang diamanatkan kepada mereka. Sebenarnya tidak ada yang namanya skeleton key atau akses kepada database pengguna oleh karyawan Facebook secara luas. Facebook rupanya memiliki tool internal yang membatasi akses ke informasi pengguna dan akses baru diberikan kepada karyawan yang memang bekerja dalam ruang lingkup tersebut.

Hampir semua karyawan tidak memiliki akses, dan apabila mereka membutuhkannya, mereka diharuskan untuk menadatangani persetujuan dan harus lulus program training sebelum menggunakan tool internal tersebut. Setiap akses yang dilakukan, sudah pasti diminta alasan dan tujuannya, ditambah selalu ada audit berkala yang ketat. Jadi, jangankan karyawan, Mark Zuckerberg sekalipun tidak dapat secara bebas mengakses informasi pribadi di profil Facebook kamu.

Itulah sedikit Artikel Apakah Akun Saya Dapat Diakses Secara Bebas Oleh Karyawan Facebook? terbaru dari kami

Semoga artikel Apakah Akun Saya Dapat Diakses Secara Bebas Oleh Karyawan Facebook? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Apakah Akun Saya Dapat Diakses Secara Bebas Oleh Karyawan Facebook?