Cara Download Battery Doctor (Battery Saver) v4.28.2 Full APK Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Battery Doctor (Battery Saver) v4.28.2 Full APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Battery Doctor (Battery Saver) v4.28.2 Full APK, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Apps, Artikel Tools, Artikel Utility, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Battery Doctor (Battery Saver) v4.28.2 Full APK Terbaru
link: Battery Doctor (Battery Saver) v4.28.2 Full APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Battery Doctor (Battery Saver) v4.28.2 Full APK Terbaru dan Terlengkap 2017

battery doctor battery saver

Download aplikasi penghemat baterai Android, Battery Doctor (Battery Saver) Apk Terbaru Gratis - Seperti yang kita ketahui bersama, baterai ponsel atau tablet smartphone android adalah musuh bersama pengguna android karena baterai yang terlalu cepat habis (sama seperti hp milik admin, si Xperi M2 yg lumayan boros baterai, hehe). Untuk itu, kali ini saya mau berbagi satu aplikasi yang dipercaya sebagai solusi terbaik untuk menghemat baterai ponsel android, namanya Battery Doctor (Battery Saver) for Android.

Battery Doctor atau Battery Saver merupakan salah satu aplikasi android terbaik yang bisa membantu anda mengelola konsumsi baterai ponsel android anda. Aplikasi ini akan memberitahu kepada anda perkiraan masa pakai baterai dan bisa membantu anda untuk meningkatkan (dalam beberapa kasus) durasinya.

Dengan aplikasi Battery Doctor ini bisa menunjukkan fitur dan operasi mana yang menggunakan daya baterai paling besar, dan juga bisa memberitahu anda berapa banyak waktu baterai Android anda akan berlangsung jika fitur tertentu sedang aktif, serta berapa banyak daya baterai akan diperpanjang jika anda menonaktifkan fitur tersebut.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberitahu kesehatan baterai anda bersama dengan siklus charge, yaitu berapa kali anda mengisi baterai ponsel anda (sebagian atau penuh).

Screenshot:
battery doctor apkbattery doctor terbaru
battery doctor full versionbattery doctor free download
battery doctor apk terbarubattery doctor apk gratis download

Yang baru di v4.28.2:
  1. Optimized power usage.
  2. Fixed known bugs.

Nah, buat anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi battery doctor battery saver full apk ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan link yang sudah saya siapkan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.3 keatas

Download link Battery Doctor v4.28.2 APK:

Itulah sedikit Artikel Battery Doctor (Battery Saver) v4.28.2 Full APK terbaru dari kami

Semoga artikel Battery Doctor (Battery Saver) v4.28.2 Full APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Battery Doctor (Battery Saver) v4.28.2 Full APK