Cara Download Camera B612 Apk Untuk Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Camera B612 Apk Untuk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Camera B612 Apk Untuk Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android APK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Camera B612 Apk Untuk Android Terbaru
link: Camera B612 Apk Untuk Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Camera B612 Apk Untuk Android Terbaru dan Terlengkap 2017

B612 adalah aplikasi fotografi yang dirancang khusus untuk selfies yang memungkinkan Anda menerapkan puluhan filter untuk gambar Anda sebelum berbagi mereka melalui jaringan sosial favorit Anda. Secara total, B612memiliki lebih dari 50 filter yang berbeda.



Anda dapat memilih salah satu dari hanya dengan menggeser jari Anda di sepanjang bagian bawah layar, di mana Anda dapat melihat preview kecil bagaimana hal itu akan terlihat. Anda juga dapat hanya geser jari Anda di atas gambar untuk menerapkan filter acak.

Download :

Itulah sedikit Artikel Camera B612 Apk Untuk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Camera B612 Apk Untuk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Camera B612 Apk Untuk Android