Cara Download Cara Agar Blog Kita Banyak Dikunjungi Oleh Visitor Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Agar Blog Kita Banyak Dikunjungi Oleh Visitor Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Agar Blog Kita Banyak Dikunjungi Oleh Visitor, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Blogger, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Agar Blog Kita Banyak Dikunjungi Oleh Visitor Terbaru
link: Cara Agar Blog Kita Banyak Dikunjungi Oleh Visitor

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Agar Blog Kita Banyak Dikunjungi Oleh Visitor Terbaru dan Terlengkap 2017

                 
 Hay guys,kali ini kami disini mau ngeshare artikel mengenai Cara Agar Blog Kita Banyak Dikunjungi Oleh Visitor,cara cara ini adalah menurut pandangan diri saya sendiri,simak beberapa caranya dibawah ini:

1.) Buatlah postingan yang original bukan hasil copy paste dari blog lain.


2.) Berkunjunglah keblog-blog orang lain terutama yang berpage rank tinggi dan tinggalkanlah komentar yang baik sesuai topik agar pemilik blog berkenan untuk berkunjung balik.

3.) Follow blog yang dikunjungi,dapat follow g+,fans page facebook,twitter atau juga subscribe lewat email.

4.) Daftarkan blog sobat ke google webmaster tool dan bing webmaster tools

5.) Buatlah artikel yang berguna atau paling banyak dicari dengan kata kunci yang menarik,sehingga diharapkan artikel kita ada dihalaman pertama search engine 

6.) Buatlah anchor teks disetiap artikel,maksudnya disetiap artikel tambahkan link yang menuju artikel kita yang lain.

7.) Buatlah blog jangan hanya satu topik.Jang banyak-banya seperti blog ini yang mengedepankan 3 topik yaitu: musik,tips dan trik.
8.) Gunakan social media
Social media memberi pengaruh kuat dan dijadikan sebagai salah satu materi pengukur kredibilitas suatu blog oleh search engine, terutama Google. Bangunlah sebuah komunitas di situs-situs social media untuk kepentingan strategi promosi blog.
9.) Sabar dan lakukan secara terus menerus
Semoga bermanfaat.


Itulah sedikit Artikel Cara Agar Blog Kita Banyak Dikunjungi Oleh Visitor terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Agar Blog Kita Banyak Dikunjungi Oleh Visitor yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Agar Blog Kita Banyak Dikunjungi Oleh Visitor