Cara Download Hola Launcher v2.0.2 Full APK Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Hola Launcher v2.0.2 Full APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Hola Launcher v2.0.2 Full APK, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hola Launcher v2.0.2 Full APK Terbaru
link: Hola Launcher v2.0.2 Full APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Hola Launcher v2.0.2 Full APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Hola Launcher v2.0.2 Full APK

Free Download  Hola Launcher v2.0.2 Full Apk : Sekarang saya akan berbagi sebuah aplikasi android terbaru yang berjudul Hola Launcher. Aplikasi ini tergolong aplikasi launcher sangat ringan. Ukurannya tidak lebih dari 3MB (tepatnya 2.87MB di versi 2.0.2). Tidak hanya ringan di ukuran, pada saat aktif di dijalankan aplikasi Hola Launcher ini juga tidak memakan banyak memory RAM. Meskipun ukurannya kecil, namun memilki kemampun aplikasi Hola Launcher ini sangat handal karena memliki banyak fitur, seperti fitur notifikasi, Smart folder, Hola Shine, Hola Boost, Lazy Swipe dan masih banyak lagi yang lainnya.Selain itu, aplikasi ini juga dapat di kutomisasi tampilannya. Ada banyak pilihan theme dan wallpaper gratis yang disediakan oleh aplikasi ini. Hola Launcher akan memanjakan mata anda dengan memberikan wallpaper menarik, baru, dan gratis setiap harinya, sehingga Anda bisa menikmati keindahan yang berbeda setiap hari.

Screenshot:

Hola Launcher v2.0.2 Full APK
Hola Launcher v2.0.2 Full APK

What's new :

  • You can now change the font color!
  • Try the latest effects to Boost!
  • The new look and feel for HeartApp!
  • Hola Search advanced features news, weather, applications, games, and much more!

Link Download:

Itulah sedikit Artikel Hola Launcher v2.0.2 Full APK terbaru dari kami

Semoga artikel Hola Launcher v2.0.2 Full APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Hola Launcher v2.0.2 Full APK