Cara Download Ngebrik Dengan HP Android Sepuasnya-Tanpa Pemancar Radio Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Ngebrik Dengan HP Android Sepuasnya-Tanpa Pemancar Radio Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ngebrik Dengan HP Android Sepuasnya-Tanpa Pemancar Radio , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ngebrik Dengan HP Android Sepuasnya-Tanpa Pemancar Radio Terbaru
link: Ngebrik Dengan HP Android Sepuasnya-Tanpa Pemancar Radio

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ngebrik Dengan HP Android Sepuasnya-Tanpa Pemancar Radio Terbaru dan Terlengkap 2017

Aneka Modif- Apa kabar sahabat modif? Semoga sehat selalu dalam lindungan YME. Amin.. Kali ini saya mau bagikan informasi seputar sowftware OS smartphone dan PC yang mana tak kalah menariknya untuk diperbincangkan daripada yang sebelumnya.

Perkenalkan Zello Walkie Talkie App, adalah Aplikasi smartphone yang sedang popular saat ini dengan membawa fitur radio chanel. Zello merupakan aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk ber-HT ria. Apa kegunaan dari Zello? Zello aplikasi untuk berkomunikasi ala Breaker, Anda tau Break atau Ngebrik? atau anda sudah tidak asing dengan istilah itu. Yuk kita identifikasi dulu apa itu break/ngebrik.

Break..!! atau yang dikenal dengan istilah Ngebrik. Tentu anda masih ingat dengan aktivitas ngebrik dijaman itu dengan merakit pesawat radio sendiri dan mendirikan antena setinggi 15 meter. Atau dengan menggunakan Handy Talkie (HT) ini merupakan perangkat yang digunakan untuk komunikasi 2 arah yang menggunakan gelombang radio. Komunikasi HT ini sempat menjadi populer dan trend di era tahun 80-an. Bahkan  seorang musisi kenamaan kala itu, Farid Hardja, sempat membuat lagu terkait HT ini. Lagu itu berjudul “bercinta di udara” (kalau tidak salah, pernah dinyanyikan warkop DKI dalam sebuah filmya). Kembali dimasa kecil saya masih tergambar saat itu sekitar 10 tahun yang lalu kakak saya seorang Breaker, sehari-hari dia asyk ngebrik dengan jangkauan beberapa KM untuk berkomunikasi, “Roger...!! Join Ndan... izin merapat” begitu ucap kakak saya meminta izin masuk disalah satu chanel.
“Roger dicopy... Iya bang Komandan silahkan merapat” salah satu dari mereka kemudian mempersilahkan untuk masuk dan bergabung dalam channel tersebut. Kemudian berlarut-larut didalam sebuah candaan bersama teman-teman breakernya. Begitulah gambarannya saat itu.
Berbicara soal jaman dulu nah saatnya berbicara soal jaman sekarang, memang sih hingga kini, penggunaan perangkat HT masih banyak dimanfaatkan untuk berbagai komunikasi. Namun, ditengah gencarnya komunikasi handphone (HP) yang semakin merakyat, HT semakin berkurang. Padahal itu merupakan alat komunikasi yang simple dan memudahkan.
Beberapa keunggulan HT jika dibanding dengan komunikasi via handphone adalah sebagai berikut,

  1. HT merupakan komunikasi berbasis gelombang radio yang gratis dan tidak perlu melakukan isi pulsa. Inilah keunggulan HT yang tidak bisa diperoleh perangkat komunikasi lain.  
  2. Karena menggunakan jalur gelombang radio yang lebih rendah. Kekuatan signal HT cukup bisa diandalkan untuk jarak yang dekat, dan tidak terganggu dengan faktor alam. Oleh sebab itu, HT masih banyak dimanfaatkan oleh tim SAR di daerah-daerah bencana alam.
  3. HT bisa digunakan secara serempak dalam sebuah tim (Broadcash). Dalam satu jalur gelombang bisa digunakan oleh beberapa orang secara bersamaan. Adapun jumlahnya tidak terbatas asal masih dalam jangkauan signalnya. Tinggal diatur saja giliran untuk berbicara dan memonitor.

Untuk mempunyai perangkat HT saat ini, anda harus merogoh kocek cukup lumayan. Untuk satu perangkat HT harganya bisa mencapai 500 ribu sampai dengan 4 juta rupiah. Tergantung spesifikasi dan kualitas perangkat HT tersebut. Jika untuk sekedar komunikasi biasa mungkin anda bisa mencari perangkat HT pabrikan china yang relatif murah. 500 ribu sampai 1 juta sepertinya sudah banyak beredar di pasaran.

Kembali ke Zello, Aplikasi ini menggunakan jaringan internet untuk berkomunikasi, meski harus tersambung dengan data internet atau wifi si Zello terbilang sangat enteng dengan jangkauan seluruh dunia, penggunaan datanya pun ringan alias irit vroohh dan meski begitu Zello ini mengirimkan suara secara live seperti radio dan tanpa putus. 
Aplikasi Zello ini bisa dijalankan di berbagai OS, mulai dari Android, Blackberry, Apple/iPhone, dan PC.
Kelebihan dari aplikasi Zello adalah sebagai berikut:
  1. Gratis (tidak memerlukan perangkat tambahan) dan mudah digunakan di berbagai perangkat OS.
  2.  Komunikasi ringan, seperti yang diungkapkan oleh  para user zello tetap lancar digunakan di jaringan internet HSDPA, 3G, UMTS, atau GPRS tanpa putus.
  3. Semua komunikasi dibuat persis seperti Ngebrik/HT asli.
  4. Bisa menjangkau lebih luas melebihi dari HT sebenarnya. Jika HT hanya mampu menjangkau kurang lebih 3km. Zello menjangkau seluruh dunia yang terdapat akses internetnya. Keren kan?
Download Gratis Aplikasi ZELLO dan Cara Penggunaannya KLIK DISINI


Itulah sedikit Artikel Ngebrik Dengan HP Android Sepuasnya-Tanpa Pemancar Radio terbaru dari kami

Semoga artikel Ngebrik Dengan HP Android Sepuasnya-Tanpa Pemancar Radio yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ngebrik Dengan HP Android Sepuasnya-Tanpa Pemancar Radio