Cara Download Puffin Web Browser Pro v4.6.1.2083 (Full) APK Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Puffin Web Browser Pro v4.6.1.2083 (Full) APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Puffin Web Browser Pro v4.6.1.2083 (Full) APK, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Apps, Artikel Browser, Artikel Communication, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Puffin Web Browser Pro v4.6.1.2083 (Full) APK Terbaru
link: Puffin Web Browser Pro v4.6.1.2083 (Full) APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Puffin Web Browser Pro v4.6.1.2083 (Full) APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Puffin Web Browser

Download Puffin Web Browser Full Version Terbaru Gratis | APKBaru.NET - Puffin web browser merupakan aplikasi browser di android yang dapat kamu gunakan untuk berselancar di dunia maya langsung dari ponsel Android yang kalian miliki.

Dengan menggunakan aplikasi ini, dapatkan pengalaman browsing tercepat dan menyenangkan melalui smartphone Android. Puffin Browser ini dapat memuat tampilan halaman versi lengkap (mode desktop) dengan sangat cepat dan handal.

Selain itu, aplikasi Puffin Web Browser untuk Android ini juga telah mendukung javascript dan juga flash player dengan kinerja yang sangat baik pada perangkat mobile (sangat cocok buat kamu yang sering streamingan dari Android yang membutuhkan plugin flash player).

Berikut fitur yang ada di puffin web browser for Android:
  • Membuka halaman dan rendering dengan kecepatan luar biasa.
  • Mendukungan Adobe Flash Player.
  • Download to Cloud (sampai dengan 100M per file).
  • Mode Theater untuk video dan permainan flash.
  • Virtual trackpad dan gamepad.
  • Add-on fungsi (Pocket, Evernote, Facebook, penerjemah dan lainnya).
  • Tema warna untuk toolbar dan sidebar.
  • Engine JavaScript tercepat.
  • Pengalaman web penuh (desktop dan mobile view).

Screenshot:
Puffin Web Browser Apk
Puffin Web Browser Terbaru
Puffin Web Browser Full Version

Yang baru di v4.6.1.2083:
  1. Puffin now supports Camera and Microphone for Flash based video conferencing websites. Puffin users can walk through the well designed tutorial to get better understanding, and it's really fun! We highly recommend you give it a try.
  2. This new feature hasn't been done by any other mobile browsers before. If you love it, please 'like' and share Puffin with your friends!
  3. The update also supports the latest Flash 19.0 over the cloud, and it includes stability and performance improvements.

Bagaimana? Fiturnya sangat lengkap bukan? Tentu saja, karena aplikasi browser ini premium alias berbayar. Sebenarnya ada juga versi gratis, tapi banyak fitur yang dibatasi. Nah, buat kamu yang ingin mencoba aplikasi puffin web browser apk full version, dapat anda download melalui tautan dibawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.3 keatas

Download Link Puffin Web Browser Pro v4.6.1.2083 APK:
Update: Puffin Web Browser Pro Update v4.7.3.2441 (Full) APK

Itulah sedikit Artikel Puffin Web Browser Pro v4.6.1.2083 (Full) APK terbaru dari kami

Semoga artikel Puffin Web Browser Pro v4.6.1.2083 (Full) APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Puffin Web Browser Pro v4.6.1.2083 (Full) APK