Cara Download Aix Weather Widget v0.1.9.4 Apk | 4 Mb Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Aix Weather Widget v0.1.9.4 Apk | 4 Mb Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aix Weather Widget v0.1.9.4 Apk | 4 Mb, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aix Weather Widget v0.1.9.4 Apk | 4 Mb Terbaru
link: Aix Weather Widget v0.1.9.4 Apk | 4 Mb

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aix Weather Widget v0.1.9.4 Apk | 4 Mb Terbaru dan Terlengkap 2017




Aix Cuaca Widget v0.1.9.4 Apk
Tuntutan: Android 1.6 +
Ikhtisar: Aix sebenarnya adalah sebuah aplikasi homescreen alat belaka yang mengungkapkan temp, maksimum / minimum hujan serta sun rise / set kali grafis untuk memberikan perkiraan kompak dan benar.

Komprehensif 24 jam perkiraan lokal di 4 ×× 1 widget
Aix sebenarnya adalah homescreen widget aplikasi murni yang menunjukkan tingkat suhu, curah hujan maksimum / minimum serta sun rise / set kali grafis untuk menawarkan perkiraan ramping dan tepat.
Data iklim dilanjutkan dari Norwegia Meteorologi Prinsip dan NOAA National Layanan iklim. Catatan pasti akan sangat paling benar untuk Eropa dan Amerika Serikat.
Memuaskan kita lihat gambaran yang baik melalui mulai aplikasi dari pasar, atau menggunakan rahasia menu sementara pada layar pengaturan Aix. Jika Anda memiliki jenis masalah dengan alat ini, jangan ragu untuk email saya sehingga saya dapat membantu Anda.
Widget ini dikembangkan untuk fungsi dalam potret 4 ×× 1 tata letak. Yang pasti akan melakukan pekerjaan di 4 ×× 1 lanskap, tapi ini sebenarnya tentu saja tidak persis apa widget sebenarnya telah benar-benar dikembangkan untuk. Peningkatan tablet mendorong akan dimasukkan masa depan.
Apa yang sebenarnya Baru
Ditambahkan HTTP broker individu untuk mengamati NWS penyesuaian rencana
Aplikasi ini memiliki tidak ada promosi

Download Juga : Cyanogen Gallery v2.0.0 Apk | 4 Mb

Userscloud : Click Here
Upload : Click Here
www.android-aplikasi.com

Itulah sedikit Artikel Aix Weather Widget v0.1.9.4 Apk | 4 Mb terbaru dari kami

Semoga artikel Aix Weather Widget v0.1.9.4 Apk | 4 Mb yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aix Weather Widget v0.1.9.4 Apk | 4 Mb