Cara Download Ashampoo Music Studio 6 + Crack | 45 MB Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Ashampoo Music Studio 6 + Crack | 45 MB Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ashampoo Music Studio 6 + Crack | 45 MB, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ashampoo Music Studio 6 + Crack | 45 MB Terbaru
link: Ashampoo Music Studio 6 + Crack | 45 MB

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ashampoo Music Studio 6 + Crack | 45 MB Terbaru dan Terlengkap 2017



Dapat program rip tunggal, membakar, memotong, mengubah, campuran, mengatur, selimut cetak dan membuat playlist? Kemungkinan dengan baru Music Studio 6 adalah sebagai beragam seperti musik Anda. Menikmati lagu-lagu Anda di mana pun Anda inginkan, pada PC, smartphone, MP3 player atau di mobil Anda

Fitur Utama

Rip - Program robekan lagu langsung dari CD audio ke WMA, MP3, Ogg Vorbis, FLAC atau WAV file. Konversi dilakukan dengan cepat selama proses ripping. Akses terintegrasi ke Gracenote CDDB® CD secara online database termasuk untuk mengimpor album, lagu dan artis rincian.
Membakar - membakar lagu dan playlist yang dipilih untuk CD audio, CD data, DVD atau Blu-ray Disc baru. Salin CD dengan cepat. Ashampoo adalah pemimpin dunia dalam teknologi sopir burner dan hampir semua pembakar yang didukung.
Mengatur - Ubah nama beberapa file audio menggunakan pola seperti% artis% - judul%% dan memindahkan koleksi file ke folder yang ditentukan dalam satu operasi sederhana.
Memodifikasi - Mengkonversi trek audio ke format yang berbeda dan pengaturan kualitas. Potong, campuran dan memodifikasi trek. Menormalkan volume yang dipilih atau semua trek ke tingkat standar. Tambahkan fade-in, fade-out dan efek lainnya. Mencampur trek dan menambahkan lintas memudar. Mengubah volume. Masukkan diam atau mengganti suara dengan diam.
Rekam - Rekam langsung dari sumber audio (mikrofon, aux, line in, catatan pemain analog dll) ke WMA, MP3, Ogg Vorbis, FLAC atau WAV file. Catatan dari berbagai sumber secara simultan menggunakan mixer Windows. Di sini juga, konversi ke format target dilakukan dengan cepat selama perekaman.
Mengedit Cover - Editor penutup datang dengan setumpuk tema profesional dan dapat mengimpor track dan data daftar langsung dari cakram Anda ingin label.
Campur Tape - Tambahkan varietas baru untuk koleksi musik Anda dan menggabungkan lagu-lagu favorit Anda lancar dengan penuh lintas memudar dukungan.
Video-2-Musik - Ambil musik dari video favorit Anda dan menyimpannya sebagai file audio di PC Anda.
Generator playlist - Menciptakan playlist untuk banyak pemain audio yang berbeda.
Audio Splitter - Secara otomatis berpisah rekaman berdasarkan jeda yang ada.
Cara Crack?

Menginstal Ashampoo Music Studio 6
Setelah Instal Jangan Luncurkan / Jalankan Aplikasi
Copy ash_inet2.dll di direktori instalasi dan mengganti
Meluncurkan Ashampoo Music Studio 6
Itu Semua, Nikmati


APK : 45 MB
Dailyuploads : Click Here
Mirrorcreato : Click Here

Crack : 1.6 MB
Dailyuploads : Click Here
Mirrorcreato : Click Here
www.android-aplikasi.com

Itulah sedikit Artikel Ashampoo Music Studio 6 + Crack | 45 MB terbaru dari kami

Semoga artikel Ashampoo Music Studio 6 + Crack | 45 MB yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ashampoo Music Studio 6 + Crack | 45 MB