Cara Download Brothers: Clash of Fighters Apk v4.4 (Mod Money) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Brothers: Clash of Fighters Apk v4.4 (Mod Money) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Brothers: Clash of Fighters Apk v4.4 (Mod Money), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Action, Artikel Mod Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Brothers: Clash of Fighters Apk v4.4 (Mod Money) Terbaru
link: Brothers: Clash of Fighters Apk v4.4 (Mod Money)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Brothers: Clash of Fighters Apk v4.4 (Mod Money) Terbaru dan Terlengkap 2017


Brothers: Clash of Fighters Apk v4.4 (Mod Money) - Modus turnamen + arena tambahan sekarang tersedia! Bermain sebagai David atau Monty dalam modus turnamen. Mengalahkan semua lawan dan menjadi juara R2F!

Saudara: Clash of Fighters adalah permainan resmi film Bollywood saudara dibintangi Akshay Kumar dan Sidharth Malhotra. Ini adalah arcade jalan game fighting menampilkan satu-satu pertempuran dekat pertarungan gaya dengan 3D animasi hidup seperti karakter dari Akshay dan Sidharth serta daftar pejuang internasional.

Bersaing sebagai David atau Monty dalam mode arcade dan melawan hebat gulat lebih dari 3 putaran dalam satu pertempuran pembunuh untuk supremasi. Jika Anda di dalamnya untuk jangka panjang, kemudian bersaing dalam modus turnamen di mana setiap pertarungan lebih sulit daripada berikutnya dan taruhannya lebih tinggi dari sebelumnya. Memenangkan setiap pertandingan atau menghadapi KO memalukan dalam perang ini legenda.

Bertemu Monty, seorang penjahat mantan yang akhirnya keluar dari lubang neraka penjara dan kembali di jalan-jalan pertempuran di scene underground. Panggilan tugas adalah dengan gulat dan kali ini perjuangannya adalah sampai akhir untuk tujuan akhir: The Championship. David adalah saudara Monty dan juga musuh bebuyutannya bersaing untuk kanan untuk Memerangi judul dan dia akan cadangan tidak ada biaya dalam bersaing darahnya sendiri untuk menang.

Saudara: Clash of Fighters fitur semua favorit kehidupan nyata perjuangan bergerak Anda serta combo dan bergerak finisher. Memukul keran dan gesekan pada waktu yang tepat untuk mengeksekusi bergerak khusus dan menimbulkan kerusakan maksimum pada lawan. Memilih antara arena yang berbeda seperti: The Boxing Ring, Underground, The Gym dan The R2F Arena. Rak atas kemenangan Anda, memanjat leaderboard dan menyelesaikan semua prestasi untuk menjadi nama abadi di dunia pertempuran.

Menyelesaikan misi harian dan berpartisipasi dalam pencarian untuk memenangkan barang dagangannya film menarik dan hadiah utama: Sebuah kesempatan untuk bertemu dengan pemain Brothers! Ikutivroovygames untuk informasi lebih lanjut tentang kontes.

PERTANDINGAN FITUR

• Arcade Jalan modus Pertempuran
• Modus Turnamen
• 8 karakter termasuk David (Akshay Kumar) dan Monty (Sidharth Malhotra)
• 6 pejuang Internasional
• Combo bergerak
• Finisher bergerak
• 4 lingkungan pertarungan
• pencarian dan misi Harian
• imbalan Harian
• musik goyang dan soundtrack

Apa yang baru

- Sekarang bergabung kontes untuk mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan diri tampil sebagai pejuang di Brothers game!

Game Screenshot






Game Info

Game Name : Brothers: Clash of Fighters
Game Category : Action Games
Last Updated On : November 23, 2015
Game Size : 36 MB
Version of The Game : 4.4
Developer Firm : Vroovy
File Format : Apk
Requires Android : 4.1 and up
Total Installs : 1,000,000 +
Google Play Rating : 4.1 / 5



Itulah sedikit Artikel Brothers: Clash of Fighters Apk v4.4 (Mod Money) terbaru dari kami

Semoga artikel Brothers: Clash of Fighters Apk v4.4 (Mod Money) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Brothers: Clash of Fighters Apk v4.4 (Mod Money)