Cara Download Cara Baru Mendapatkan HP Samsung, Blackberry, iPhone GRATIS 2015 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Baru Mendapatkan HP Samsung, Blackberry, iPhone GRATIS 2015 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Baru Mendapatkan HP Samsung, Blackberry, iPhone GRATIS 2015, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel News Info, Artikel Tips & Trik, Artikel Tips & Trik Facebook, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Baru Mendapatkan HP Samsung, Blackberry, iPhone GRATIS 2015 Terbaru
link: Cara Baru Mendapatkan HP Samsung, Blackberry, iPhone GRATIS 2015

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Baru Mendapatkan HP Samsung, Blackberry, iPhone GRATIS 2015 Terbaru dan Terlengkap 2017

Kabar gembira untuk kita semua, gratisan suatu hal yang sangat diburu hampir semua orang apalagi yang digratiskan suatu barang mewah seperti smartphone, TV LED /LCD, Play Station dan lain lain. Saatnya anda mencoba cara ini untuk mendapatkan smartphone impian Anda. 
  • Samsung Galaxy S5
  • Samsung Galaxy ALPHA
  • Samsung Galaxy S4
  • Samsung Galaxy S3
  • Adapun merk-merk yang digratiskan untuk kita yaitu:


  • Mobile Phones

    Free mobile phones including the latest iPhone, HTC, Blackberry, Nokia and more.
  • Gaming Consoles

    Free gaming consoles including Xbox 360, Sony PS3, Nintendo Wii & games.
  • MP3 Players

    Free MP3 players including the latest Apple iPods, Sony Walkmans and more.
  • HDTVs

    Free HDTVs including the latest Sony Bravia HDTVs, Samsung HDTVs & more.
  • Tablet / Mac

    Free Tablet & Mac gifts including the Apple iPad, Kindle Fire and more

Tentu ini gratis tanpa biaya apapun, kita hanya melakukan pendaftaran dengan mengisi form seperti biasanya dan tidak perlu melakukan hal yang sulit. Tertarik bukan? Anda ingin mencobanya sekarang?
Sebelum anda menjalankan ini anda harus mendaftar dulu dan memilih barang yang akan ditargetkan atau yang diinginkan.
Daftar Disini (Gratis)
NB: Untuk refferal ID masukan Kode : 93661611
Program ini bernama Xpango, Caranya adalah bila Anda mendaftar (gratis) ke Xpango dan diminta untuk memilih Hadiah, Anda pasti akan menerima 'Referral ID' yang digunakan untuk mendapatkan Kredit poin. Kredit Poin dapat dengan mudah diperoleh dengan cara berpartisipasi dalam Xpango Offers, Referring Friends, atau dengan membeli Paket Clix. (minimal 2 pilihan )


Persyaratan hadiah bervariasi tergantung pada harga eceran Mobile Phone / Permainan Console/MP3 Player / HDTV. yang pastinya bila Lebih mahal hadiah yang diminta  memerlukan lebih banyak kredit poin.

Contoh misalnya bila kita memilih cara mendaftar di Xpango Offer dan Reffering Friend  1 orang  refferal, maka akan dihargai 1 kredit poin.

Untuk mendapatkan HP Blacbery bold dibutuhkan 35 kredit poin maka kita membutuhkan 35 refferal aktif. Yang dimaksud dengan refferal aktif adalah refferal yang melakukan sama seperti yang kita lakukan diatas.

Apabila kredit poin sudah terpenuhi maka  Hadiah akan dikirim kurang lebih 1 sampai dengan 2 minggu.




PANDUAN LENGKAP MENDAFTAR
NB: Mendaftar mudah kurang dari 5 menit, GRATIS pula, misalnya tidak dapet hadiah tak apa karena tidak berkorban apa-apa, ada baiknya mendaftar, riski dan keberuntungan rahasia tuhan dan untuk orang yang berusaha :)


CARA UNTUK PENDAFTARAN DAN MENDAPATKAN HADIAH GRATIS!

untuk mendapatkan  HP atau  hadiah hadiah lainnya ada beberapa langkah yang perlu dilakukan, yaitu:
1. Mendaftar ke Xpango klik Daftar Xpango 2015-2016, dan isi semua form pendaftaran dan jangan lupa pilih hadiah ( karena menentukan jumlah kredit untuk mendapatkan hadiah tersebut) yang anda inginkan.  Untuk refferal ID :  93661611



2. Setelah mendaftar akan mendapat email konfirmasi yang perlu diaktifkan. dengan cara mengklik link yang diberikan pada email tersebut


3. Setelah mengaktifkan email konfirmasi, Login dengan  Username: email anda dan password anda pada saat mengisi form pendaftaran. Setelah itu anda akan masuk ke MY ACOUNT. Dimana pada  halaman tersebut ditunjukkan hadiah yang anda minta dan jumlah kredit yang diperlukan serta referral link anda.


4. Lihat pada kanan halaman tersebut klik COMPLETE OFFERS dan akan masuk ke halaman Xpango Offer Directory. Pilih salah satu  Offer yang diberikan kalau bisa yang gratis terserah pilih yang mana,  karena hanya berupa 'trial'  atau  percobaan saja. Lalu lakukan pendaftaran. dan ikuti petunjuk pendaftarannya.
Kredit diberikan maksimal 7 hari setelah melakukan pendaftaran ke Offer tersebut.



5. Lakukan promosi untuk mendapatkan refferal anda sebanyak banyaknya dengan refferal link anda yang diberikan oleh Xpango baik melalui omongan langsung, email, situs sosial seperti facebook, friendster ataupun chating di yahoo, mirc dan lainnya


Cukup mudah dan gampang bukan, tunggu apalagi buruan temen-temen mendaftar ke www.xpango.com, mumpung gratis..tis...
Selamat mencoba!

Itulah sedikit Artikel Cara Baru Mendapatkan HP Samsung, Blackberry, iPhone GRATIS 2015 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Baru Mendapatkan HP Samsung, Blackberry, iPhone GRATIS 2015 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Baru Mendapatkan HP Samsung, Blackberry, iPhone GRATIS 2015