Cara Download Cara Install Smart Keyboard dan Auto Text Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Install Smart Keyboard dan Auto Text Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Install Smart Keyboard dan Auto Text, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Advan S4E Oprek, Artikel Android Oprek, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Install Smart Keyboard dan Auto Text Terbaru
link: Cara Install Smart Keyboard dan Auto Text

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Install Smart Keyboard dan Auto Text Terbaru dan Terlengkap 2017

Assalammualaikum Wr.wb - buat para sobat SOT yang kepingin banget main game COC tapi ternyata pas dimainin keyboard nya nggak muncul nih mimin kasih saran deh biar keyboardnya muncul dan nggak berat pass mainnya yuk langsung aja kita ke TKP sobat SOT.




Download Bahan-nya terlebih dahulu :


Setelah sobat SOT download bahan-bahan di atas yuk kita lakukan Tutorial nya :

Tutorial : 

  • Klik smart keyboard pro.apk terus di install, ikutin sampe installan selesai.
  • Pindahkan file Backup.zip + AutoText ke folder Smart Keyboard yang berada di SD Card.
  • Kemudian masuk ke pengaturan/setting hp dan klik language&Keyboard/papan&bahasa
  • Centang smart keyboard.
  • Tes di note or message, kalo smart keyboard belum keluar juga, coba sobat SOT ingat lagi dmn tempat pilih keyboard(input Method), karena setiap device sedikit berbeda.  
  • Kalo sudah berhasil ketemu, masuk ke setting smart keyboard, dan klik Backup Setting lalu Restore from SD Card.
  • Kalo Restore from SD card masih gagal juag, sobat SOT coba pindah ke menu Import Autotext n klik itu untuk panggil autotext, tapi hasil akhir tanpa setting lainnya. 
  • Slesai..
Sekian penjelasan dari mimin tentang tutorial Install Smart keyboar dan Auto text, semoga bisa membantu para sobat SOT. Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Install Smart Keyboard dan Auto Text terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Install Smart Keyboard dan Auto Text yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Install Smart Keyboard dan Auto Text