Cara Download Custom ROM MysticOS For Xiaomi Redmi Note 3G Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Custom ROM MysticOS For Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Custom ROM MysticOS For Xiaomi Redmi Note 3G, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Custom ROM, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Custom ROM MysticOS For Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru
link: Custom ROM MysticOS For Xiaomi Redmi Note 3G

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Custom ROM MysticOS For Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru dan Terlengkap 2017

Custom ROM MysticOS For Xiaomi Redmi Note 3G
Custom ROM MysticOS For Xiaomi Redmi Note 3G - Berbeda dari sebelumnya kami akan share diperuntukan Bagi anda pemilik Xiaomi Redmo Note 3G yang ingin merasakan versi terbaru Android yaitu Android Marsmallow 6.0, kini telah hadir custom ROM dengan tampilan terbaru dan dengan kinerja yang baik.

Namanya adalah ROM MysticOS. Dalam custom ROM ini kalian akan merasakan sensasi material design dan pengalaman menggunakan Android layaknya menggunakan produk Nexus atau Android One yang menggunakan Android murni.

Download Rom :
MysticOS
How to Install :
  • Reboot to CWM / TWRP
  • BACKUP Nandroid (Wajib).
  • Wipe Data.
  • Wipe Cache.
  • Wipe Dalvik.
  • Install Zip from SDCard.
  • Install MysticOS.
  • Reboot.
Screenshot :




Demikian artikel dari kami yang membahas tentang Custom ROM MysticOS Xiaomi Redmi Note 3G, semoga bermanfaat bagi kita semua khususnya para pemilik gadget yang bersangkutan. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di blog kami.


Source credit to itsraj011 & catatan rendy















Itulah sedikit Artikel Custom ROM MysticOS For Xiaomi Redmi Note 3G terbaru dari kami

Semoga artikel Custom ROM MysticOS For Xiaomi Redmi Note 3G yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Custom ROM MysticOS For Xiaomi Redmi Note 3G