Cara Download Diner Dash Apk v1.13.1 Mod (Unlimited Coins/Cash) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Diner Dash Apk v1.13.1 Mod (Unlimited Coins/Cash) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Diner Dash Apk v1.13.1 Mod (Unlimited Coins/Cash), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Mod Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Diner Dash Apk v1.13.1 Mod (Unlimited Coins/Cash) Terbaru
link: Diner Dash Apk v1.13.1 Mod (Unlimited Coins/Cash)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Diner Dash Apk v1.13.1 Mod (Unlimited Coins/Cash) Terbaru dan Terlengkap 2017

Diner Dash Apk v1.13.1 Mod (Unlimited Coins/Cash) - Menyingsingkan lengan baju Anda untuk sarapan, makan siang, dan makan malam pergeseran, karena Flo membutuhkan bantuan Anda. Dengan memberikan layanan cepat dan makanan lezat, menyenangkan pelanggan dan mendapatkan tips besar untuk menjaga kota pengunjung dalam bisnis dan menangkis brigade Mr Big Eat-Mor restoran cepat saji!

FRESH & cepat Gameplay!
Kursi strategis, melayani, dan memuaskan pelanggan dari sarapan melalui makan malam untuk mendapatkan tips dan imbalan besar! Memenuhi permintaan makanan unik setiap pelanggan, kasual untuk keterlaluan, sementara mengatasi tantangan baru dari VIP dan onar sama!

ACTION-DIKEMAS TINGKAT!
Bermain 150 + tingkat di tiga pengunjung unik dengan tingkat lebih, restoran, dan karakter yang akan datang!

QUIRKY PELANGGAN BARU!
Mengawasi lebih dari 20 pelanggan dengan kepribadian yang khas dan tuntutan seperti Hennui anti-sosial yang membutuhkan untuk menghibur sebelum duduk, atau pelit jahat Loncat yang akan makan-dan-dash pada makan malam kemungkinan! Bayar perhatian khusus untuk karakter VIP dari kritikus makanan untuk bintang film, dan mendapatkan imbalan langka!

NEGARA-OF-THE-ART UPGRADES & meningkatkan KUAT!
Meng-upgrade restoran Anda dengan pembantu seperti Moppo untuk membersihkan kekacauan berukuran super, dan peralatan berteknologi tinggi untuk membantu Cookie menyiapkan makanan lebih cepat dari sebelumnya! Gunakan meningkatkan berharga untuk amp kecepatan dan kemampuan untuk terbang melalui pergeseran sarapan, makan siang, dan makan malam!

GET SOSIAL & BERMAIN DENGAN TEMAN!
Terhubung dengan teman melalui jaringan sosial untuk membantu sukses sama lain dengan mengirimkan hadiah, atau membandingkan kemajuan untuk melihat siapa yang di depan! Ini Anda dan teman Anda terhadap Mr Big dan pasukannya dari restoran cepat saji!

Game Screenshot




Game Info
Game Name : Diner Dash
Game Category : Casual Games
Last Updated On : August 11, 2015
Game Size : 18 MB
Version of The Game: 1.13.1
Developer Firm : Glu
File Format : Apk
Requires Android: 3.0 and up
Total Installs: 5,000,000 +
Google Play Rating : 4.0 / 5




Itulah sedikit Artikel Diner Dash Apk v1.13.1 Mod (Unlimited Coins/Cash) terbaru dari kami

Semoga artikel Diner Dash Apk v1.13.1 Mod (Unlimited Coins/Cash) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Diner Dash Apk v1.13.1 Mod (Unlimited Coins/Cash)