Cara Download Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) Terbaru
link: Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) Terbaru dan Terlengkap 2017

Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk-cover

Download Free Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) terbaru - yang suka bermain amusement, teman-teman superhero berbentuk naga ... ??? Tentu saja tidak, seperti rekan tim, jika kita tidak memainkan peran Salah satu permainan seperti - permainan lainnya, tapi naga, sangat lucu, tapi masih terlihat sangat liar dan tenang. Amusement simulasi ini membutuhkan mitra untuk mendapatkan naga terbaik untuk memenangkan setiap pertempuran di stadium melawan naga lainnya begitu sengit. Tugas dari permainan ini adalah sangat menarik, itu adalah untuk menyelamatkan seorang teman yang diculik teman master, jadi saya perlu memiliki teman dengan kekuatan besar terhadap penculik hewan. 

Tidak seperti permainan hampir mirip dengan permainan, yang Pokemon. Permainan gila Naga rekan terus naga hewan peliharaan tidak hanya berbagai unik dan memiliki kekuatan yang berbeda - beda, tapi teman saya juga dapat berkembang biak teman naga memiliki, untuk tumbuh lebih. Oleh karena itu, yang perlu kita lakukan untuk memainkan permainan ini dengan manusia harus membangun natural surroundings, merawat telur - teman telur naga dan di mana jenis naga menurut telur ke living space. 

Nilai ini lebih dari pertandingan, bahwa teman-teman dapat menikah dengan Dragon - teman dewasa Naga dengan naga lainnya dapatkan adalah tidak teman saya menemukan spesies baru, sehingga teman-teman itu ingin memiliki naga memiliki spesies unik dan generasi masa depan yang baru. Menarik bukan sobat mencoba? ? ? ?

Apa yang Baru Naga MANIA V4.0.0:

  • Memenuhi 4 naga pahlawan baru dan pertempuran.
  • Meluncurkan empat pahlawan baru Panjang: Windcatcher, manis, Cyborg dan palu.
  • Meningkatkan naga kebahagiaan Anda, mereka akan bertarung lebih baik.
  • Sekarang bermain kecerdasan hingga 4 naga, daripada tiga hektar tim.
  • New Dragon charger: semakin Anda bermain, semakin baik Anda mendapatkan bonus.
  • Memenangkan setiap poin keterampilan tempur untuk membuka keterampilan baru pada akhirnya, naga dan lebih.
  • Paket baru dari penawaran khusus.
  • Aktif / Pasif keterampilan laboratorium naga baru.

Screenshot :


Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk-1
Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk-2
Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk-3

Download File :




REQUIREMENTS ANDROID : Android 2.3 or Higher

Itulah sedikit Artikel Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) terbaru dari kami

Semoga artikel Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)